Find Us On Social Media :

vivo Y35 Resmi Meluncur di Tanah Air, Ini Spesifikasi dan Harganya

By Dayu Akbar, Kamis, 18 Agustus 2022 | 06:00 WIB

Meramaikan pasar smartphone Indonesia di pertengahan tahun 2022 ini, vivo Indonesia menambah daftar varian smartphone generasi terbaru vivo Y-Series melalui vivo Y35. Dipersenjatai dengan Snapdragon 680 (6nm) dan penyimpanan 128GB, vivo Y35 hadir dengan memori berkapasitas besar 8GB dengan tambahan 8GB Extended RAM sehingga jadi yang terbesar dikelasnya.

Sebagai seri terbaru, banyak penambahan dan pembaruan fitur seperti dukungan 44W FlashCharge yang tercepat di kelasnya. Sementara kapasitas baterainya sendiri sebesar 5000 mAh.Pembaharuan pada layar dengan hadirnya 6,58” FHD+ 90Hz Sunlight Screen yang akan memberikan tampilan layar lebih mulus dan tampilan yang tetap cerah meski smartphone berada di bawah cahaya matahari. vivo Y35 juga menggunakan teknologi P3 Color Gamut memberikan visual yang kaya warna, jernih dan imersif. Pada modul kamera, vivo Y35 memiliki kamera belakang dengan konfigurasi yang terdiri dari 50MP Main Camera, 2MP Macro Camera dan 2MP Depth Camera. Konfigurasi ini masih disempurnakan dengan ragam fitur baru seperti Bokeh Flare Portrait yang akan memberikan fokus lebih pada objek dan Ultra Stable Video dengan mengurangi shutter sehingga perekaman video akan lebih stabil dan jelas. Sedangkan kamera depannya dilengkapi kamera 16MP dengan fitur terbaru berupa AI Face Beauty yang akan menghadirkan hasil tangkapan kamera dengan wajah yang lebih natural. Tidak ketinggalan fitur Double Exposure yang memampukan kamera menggabungkan adegan yang berbeda, atau dua lapisan eksposur atau bahkan dua gambar bersama-sama.

Dari sisi desain, vivo Y35 dibungkus dengan finishing berupa Crystalline Matte yang membuat smartphone bebas sidik jari dan goresan.  Hadir dengan dua pilihan warna yaitu Dawn Gold dan Agate Black, desain ini akan memberikan kesan yang trendy, colorful, dan fresh kepada penggunanya. Tidak hanya itu, vivo Y35 jadi smartphone pertama vivo seri Y yang mendapatkan IP54 Water Splash dan Dust Proof, dengan level 5 untuk ketahanan terhadap debu dan level 4 untuk ketahanan terhadap air.

Smartphone ini juga telah lolos berbagai uji seperti uji jatuh sebanyak 32.000 kali dan uji temperatur tinggi hingga -40 derajat yang akan membuat smartphone ini menjadi tahan lama. vivo Y35 dibanderol dengan harga Rp3.399.000 yang hadir secara eksklusif di Shopee dengan beragam benefit berupa cashback Rp100.000 hingga Kartu Perdana Smartfren.