Find Us On Social Media :

Logitech Signature K650 Wireless Comfort Keyboard Hadir di Indonesia

By Dayu Akbar, Jumat, 19 Agustus 2022 | 09:30 WIB

Logitech Indonesia mengumumkan perilisan Logitech Signature K650 Wireless Comfort Keyboard. Keyboard ini hadir untuk melengkapi line-up ‘Signature Series’ dari Logitech, setelah sebelumnya telah meluncurkan Logitech Signature M650 Wireless Mouse.

Keyboard ini menghadirkan pengalaman mengetik yang dikombinasikan dengan kontrol mudah serta kenyamanan berkualitas, sehingga Anda dapat menghasilkan performa bekerja terbaik.Diantara fitur unggulannya yaitu hadirnya tombol tangkapan layar untuk menangkap informasi dan momen penting secara instan, Ada pula tombol mute dan unmute mikrofon untuk membisukan dan mengaktifkan diri Anda sendiri dalam panggilan video penting. Terdapat pula tombol navigasi web untuk menjaga browser web mudah terjangkau dalam sekali tekan – dengan tombol yang dapat membuka atau menutup tab di browser.Logitech Signature K650 bisa digunakan di hampir semua OS termasuk Windows, macOS, Linux, ipadOS, iOS, Android, dan juga bersertifikat Chromebook. Pengguna juga dapat terhubung berkat konektivitas nirkabel melalui Bluetooth Low Energy atau USB Receiver Logi Bolt yang disertakan dalam paket penjualan.

Tersedia dalam warna graphite dan off-white, Signature K650 menawarkan masa pakai baterai hingga 36 bulan dengan desain tahan tumpahan dan mudah dibersihkan. Signature K650 Wireless Comfort Keyboard mendukung software Logi Options+ Software yang menawarkan personalisasi agar lebih nyaman digunakan sesuai selera.Logitech Signature K650 dibuat menggunakan komponen plastik daur ulang pasca konsumen bersertifikat 28% untuk graphite dan 21% untuk warna off-white. Logitech Signature K650 Wireless Comfort Keyboard tersedia di Indonesia mulai 18 Agustus 2022. Tersedia dalam warna graphite dan off-white diseluruh online marketplace serta toko-toko terdekat dengan harga retail Rp819.000.