Find Us On Social Media :

Arcserve Tawarkan Solusi Keamanan IT Terlengkap di Industri

By Rizal, Selasa, 30 Agustus 2022 | 12:35 WIB

Wiranto (Country manager PT Aca Pacific) dan Aiden Tan (Territory Sales Manager Arcserve)

Saat ini Arcserve adalah vendor top 5 global untuk platform pelindungan dan pertahanan data, menawarkan serangkaian solusi data security terbaik di kelasnya untuk mengelola, melindungi, dan memulihkan semua data pekerjaan anda, kami menyediakan solusi security data dari level SMB hingga ke Enterprise security solution. 

Wiranto (Country Manager PT Aca Pacific) mengatakan Arcserve menawarkan solusi  pelindungan dan kepastian data terbaik di kelasnya, hemat biaya, cepat, dengan skala secara besar-besaran di semua jenis data termasuk infrastruktur on-prem, off-prem (termasuk DRaaS, BaaS, dan Cloud-to-Cloud), hyper-converged, dan edge.

"Kami menawarkan solusi keamanan terlengkap dan terbaik di kelasnya," katanya di Jakarta, Selasa (30/8/2012).

Arcserve ini telah hampir memasuki dekade ketiganya dalam menajdi award-winning IP, termasuk MSP, VAR, LAR, dan end-users, akan mendapatkan solusi cepat terhadap kenbutuhan pekerjaan dan infrastruktur data generasi benkutnya. 

Sebagai organisasi yang berbasis 100% channel-sentris, Arcserve telah hadir di lebih dari 150 negara, dengan 19,000 channel partners yang membantu untuk melindungi 235,000 aset data pelanggannya. Kenali Arcserve lebih jauh dengan www.arcserve.com dan ikuti @Arcserve di Twitter untuk berita terupdate. 

PT. ACA Pacific telah resmi menjadi distributor atau official partner dari product Arcserve melalui soft launching yang diadakan di The Grove Suites Jakarta. Melalui acara ini, diharapkan baik media dan partner mendapatkan exposure lebih jauh mengenai produk dan solusi dari Arcserve.