Find Us On Social Media :

Empat Hal Baru di OPPO Service Center yang Bikin Konsumen Makin Nyaman

By Dayu Akbar, Rabu, 31 Agustus 2022 | 15:15 WIB

Seiring dengan penjualan perangkatnya di Indonesia, OPPO telah menyediakan layanan perbaikan resmi bernama OPPO Service Center Indonesia. Melalui layanan ini, Anda sebagai pengguna ponsel OPPO dapat melakukan jasa perbaikan yang akan ditangani secara langsung oleh teknisi OPPO yang berpengalaman dan tersertifikasi.Sejak hadir pertama kali di tahun 2013, hingga saat ini OPPO Service Center sudah memiliki 117 cabang yang tersebut di seluruh Indonesia. Berawal dari beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, Palembang, Pontianak, Makassar, Bali, dan beberapa kota lainnya, OPPO Service Center terus berbenah dengan mengikuti standard operating procedure (SOP) yang sama dan telah ditingkatkan menjadi OPPO Service Center 3.0. Sejumlah perubahan dilakukan mulai dari desain tampilan luar, tata letak, hingga ruang tunggu yang dibikin nyaman. Berikut adalah empat hal baru yang bisa dirasakan atau lihat konsumen untuk memastikan apakah OPPO Service Center yang ada adalah layanan resmi.1. Peningkatan Visual

Dengan gambar yang jelas dan menarik, lingkungan internal yang cerah dan luas, OPPO Service Center berupaya untuk memberikan pengalaman yang lebih baik terhadap para pelanggan.2. Perbaikan secara Transparan

Para teknisi profesional OPPO akan memperbaiki ponsel di ruang terbuka yang bisa terlihat langsung. Apabila ada spare part komponen yang perlu diganti maka akan diinformasikan di awal perbaikan untuk persetujuan terlebih dahulu. Harga suku cadang juga tersedia yang bisa diperiksa secara online.3. Peningkatan Desain yang Luas

OPPO Service Center dibuat lebih lapang dengan memberikan ruang perbaikan dan konsultasi buat pelanggan. Bahkan tetap tersedia area untuk memajang perangkat-perangkat terbaru OPPO. Struktur baru tidak hanya membawa lebih banyak ruang tetapi juga memberikan panduan yang lebih baik untuk melakukan apa yang dibutuhkan.4. Ruang Tunggu Lebih Nyaman

Anda dapat menikmati produk baru atau menikmati acara TV sambil bersantai di sofa sambil menunggu perangkat diperbaiki. Di area tunggu Pusat Layanan Pelanggan OPPO juga tersedia drink machine, agar bisa memperoleh minuman panas atau dingin secara gratis. Lantas bagaimana untuk menemukan dan mengidentifikasi OPPO Service Center terdekat dari lokasi? Ada tiga cara yang bisa Anda lakukan;1. Pencarian Cepat

Cari dan temukan OPPO Service Center terdekat dengan memilih kota tinggal secara online dengan membuka laman resmi OPPO Indonesia > Dukungan > Service Center yang beralamat di https://support.oppo.com/id/service-center.2. Laporan Servis

Laporan servis atau layanan dengan segel resmi OPPO, biasanya diberikan setelah perangkat diperbaiki. Kertas laporan servis ini memverifikasi bahwa perangkat telah diperbaiki di OPPO Service Center resmi bersama dengan alamat Pusat Layanan Pelanggan yang dapat dicari di situs web resmi OPPO. 3. Elemen Visual

Pusat Layanan Pelanggan OPPO hanya menggunakan warna dan logo merek OPPO yang terstandarisasi di bagian luar atau luar pusat. Staf di OPPO Service Center selalu mengenakan seragam universal berlogo OPPO. Apabila Anda sedang berada di luar negeri, OPPO Service Center juga bisa diakses di India, Filipina, Kamboja, Vietnam, Malaysia, Myanmar, Singapura, China, Kazakhstan, Aljazair, Yordania, Myanmar, Bangladesh, dan Pakistan.