Find Us On Social Media :

Vivo V25 Pro 5G dan V25 5G Bakal Meluncur di RI, Punya Kamera Canggih

By Rizal, Senin, 5 September 2022 | 11:35 WIB

Vivo V 25 Pro

 

Vivo Indonesia akan meluncurkan smartphone terbarunya Vivo V25 Pro 5G dan Vivo V25 5G. Sayangnya, belum ada informasi resmi terkait waktu peluncuran dan harga ponsel baru ini. 

“Lewat teknologi kamera andalan, performa yang tinggi, dan tampilan yang stylish, Vivo V25 Series 5G siap memberikan kebebasan bagi setiap pengguna untuk mengekspresikan diri mereka lewat hasil rekaman fotografi dan videografi,” kata Senior Product Manager Vivo Indonesia, Yoga Samiaji.

Vivo V25 Series 5G mengusung teknologi unggulan 64MP OIS Night Camera, Extended RAM 3.0, dan Cooling System yang telah diperbaharui. Vivo V25 Series 5G mengusung inovasi teknologi kamera berupa 64MP OIS Night Camera yang akan bekerja meminimalisir tangkapan gambar yang buram serta mendukung waktu pencahayaan yang lebih lama.

Fitur OIS pada Vivo V25 Series 5G memiliki tingkat sensitivitas yang telah ditingkatkan, mendeteksi gerakan kamera dan menggerakkan lensa untuk menstabilkan proses fotografi serta mengimbangi cahaya rendah di malam hari.

Khusus pada Vivo V25 Pro, ada fitur Real-Time Extreme Night Vision yang memungkinkan pengguna untuk melakukan preview atau pratinjau kecerahan gambar di situasi lowlight, sehingga pengguna dapat menyetel dan mengambil foto dengan tingkat kecerahan sesuai kebutuhan.

Vivo V25 Pro 5G mengusung kapasitas 12GB RAM ditambah 8GB Extended RAM. Sedangkan, vivo V25 5G menawarkan kapasitas penyimpanan 8GB RAM dan 8GB Extended RAM. Sistem pendingin atau cooling system pada ponsel ini bekerja dengan cara membuang panas, sehingga mesin lebih efisien.

“Nantikan kehadiran vivo V25 Series 5G dalam waktu dekat ini,” pungkasnya Yoga.