Find Us On Social Media :

Penuhi Kebutuhan Pemain Gim, Acer Resmikan Predator Store Surabaya

By Cakrawala, Minggu, 11 September 2022 | 14:00 WIB

Acer resmikan Predator Store Surabaya yang merupakan Predator Store pertama di Jawa Timur sekaligus yang terbesar di Indonesia. Acer mengeklaim hal itu dilakukannya untuk memenuhi kebutuhan para pemain gim dan kreator konten, utamanya di timur pulau Jawa dan sekitarnya.

Dua hari lalu di Surabaya, Acer meresmikan Predator Store pertamanya di Jawa Timur. Namun, tak hanya yang pertama di Jawa Timur, Acer menyebutkan Predator Store-nya itu adalah Predator Store terbesar di Indonesia. Berlokasi di Maspion Square IT Mall, Acer mengeklaim menghadirkan Predator Store untuk memenuhi kebutuhan para pemain gim dan juga kreator konten di tanah air, khususnya di timur pulau Jawa dan sekitarnya. Pasalnya; para pemain gim dan kreator konten tersebut bisa mencoba secara langsung produk Acer, seperti laptop, yang dibutuhkannya di sana sehingga bisa mengambil keputusan yang lebih tepat sehubungan pembelian.

“Dengan mengusung konsep one-stop-shopping di Predator Store Surabaya, kami ingin pelanggan merasakan kemudahan berbelanja. Mengedepankan pengalaman langsung untuk gamers dan konten kreator, Acer juga memberikan kesempatan agar laptop maupun aksesoris gaming, bisa dicoba secara langsung, sehingga fungsi maksimal dari perangkat yang diinginkan bisa dirasakan terlebih dahulu,” sebut Nino Wirawan (Senior GM Sales Acer Indonesia).

“Kami melihat antusiasme masyarakat akan industri terkait semakin luas. Oleh karena itu setelah menghadirkan Predator Store di Jakarta dan Medan, Surabaya menjadi pilihan mengingat perusahaan ingin bisa lebih dekat terhadap konsumen dan bisa menjangkau konsumen predator gaming yang berada di bagian timur pulau Jawa dan sekitarnya”, tambah Nino Wirawan lebih lanjut.

Seperti yang lazim dilakukan oleh beberapa vendor saat pembukaan toko baru, Acer juga menghadirkan sejumlah promosi, seperti cashback sampai Rp 2 juta untuk setiap pembelian produk tertentu serta gratis perangkat bermain gim untuk produk bermain gim tertentu. Promosi ini sendiri berlangsung sampai 30 November 2022. Selain itu Acer juga memberikan layanan Acer Priority Care, sebuah program garansi atau layanan perlindungan premium bagi pengguna seri laptop pilihan. Melalui program Acer Priority Care, pengguna bisa mendapatkan kemudahan serta keamanan dan perlindungan produk dari kerusakan akibat kelalaiannya.

Adapun produk yang dikedepankan Acer pada peresmian Predator Store pertamanya di Jawa Timur adalah Predator Triton 300SE, Predator Helios 300, dan Nitro 5. Acer Predator Triton 300SE dibanderol mulai dari Rp27 jutaan, Acer Predator Helios 300 mulai dari Rp26 jutaan, dan Acer Nitro 5 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp14 jutaan. Ketiganya sudah menggunakan prosesor Intel terkini, Intel Core Generasi ke-12, dan lebih ditujukan untuk para pemain gim.