Find Us On Social Media :

Resmi Meluncur, Xbox Elite 2 Core Tawarkan Harga Terjangkau

By Rizal, Senin, 12 September 2022 | 11:30 WIB

Xbox Elite 2 Core

Microsoft meluncurkan controller terbaru bernama Xbox Elite 2 Core yang menawarkan harga lebih murah dibanding versi reguler atau Xbox Elite 2. Microsoft menghadirkan garansi selama setahun untuk Xbox Elite 2 Core

Daniel Ruiz (Manajer Pemasaran Senior Xbox) mengatakan Microsoft terus meningkatkan kemampuan kontroler Elite Series 2 menjadi lebih baik dari sebelumnya dengan komponen yang disempurnakan sehingga mampu bertahan lama.

"Untuk menambah kenyamanan, controller Elite Series 2 hadir dengan garansi Microsoft selama satu tahun," katanya seperti dilansir dari laman resmi Xbox.

Xbox Elite 2 Core hadir dalam kombinasi dua warna yaitu hitam dan putih serta mempunyai thumbstick yang dapat dimodifikasi.

Bahkan, gagang controller-nya yang sudah memiliki pelindung berbahan karet dan switch hair trigger (LT dan RT) yang lebih pendek.

Xbox Elite 2 Core memiliki baterai yang dapat diisi ulang dengan masa pakai hingga 40 jam. Tentunya, masa pakai controller itu sangat bervariasi sesuai dengan pemakaian pengguna.

Xbox Elite 2 Core dibanderol seharga 129,99 dolar AS atau sekitar Rp 1,9 juta, lebih murah dibanding Xbox Elite 2 yang dijual seharga 179,99 dolar AS (Rp 2,6 juta).

Karena dijual lebih murah, paket penjualan Xbox Elite 2 Core tak disertai tas, paddle, ekstra thumbstick dan D-pad standar.

Namun Microsoft juga menyediakan paket aksesori yang turut mencakup kabel USB-C seharga 59,99 dolar AS (Rp 890.000).

Controller baru ini sudah dijual di toko online Microsoft dan akan mulai dikirimkan pada 21 September.