Find Us On Social Media :

Cegah Kebocoran Data, Versa SASE Tawarkan Sistem Keamanan Berlapis

By Rizal, Rabu, 14 September 2022 | 14:00 WIB

Saat ini perusahaan wajib menjaga keamanan data pelanggan untuk mencegah kebocoran data. Karena itu, perusahaan harus memiliki solusi keamanan yang tangguh untuk menjaga keamanan data.

Versa menggandeng Hypernet Technologies selaku Managed Service Provider (MSP) lokal pertama, dan didukung oleh Synnex Metrodata menghadirkan solusi SASE POP Gateway di Jakarta.

Versa SASE (Secure Access Service Edge) merupakan suatu kombinasi dari teknologi jaringan dan teknologi keamanan data sehingga menjadi solusi yang sangat unggul untuk melindungi perusahaan saat ini dimana mayoritas merupakan gabungan antara multisite, pekerja jarak jauh, dan cloud. 

Djoko Setyanto (VP Innovation & Technology Hypernet) mengatakan Versa SASE melindungi perusahaan dengan berbagai macam cara Next Gen Firewall, DOS Protection, Anti Malware, dan teknologi kemanan lainnya.

"Versa SASE akan mempermudah pengguna kususnya perusahaan atau kantor utama untuk mengontrol akses browsing data dan menjaga data perusahaan selalu aman," ucapnya.

Didukung pula dengan layanan MSP dari Hypernet Technologies memungkinkan partner mendapatkan layanan SASE dengan konsep #TerimaBeres, dengan skema pembiayaan OPEX yang tentu saja disesuaikan dengan kebutuhan dari partner.

"Solusi ini dapat menjaga data center dari serangan siber karena memiliki firewall berlapis. Kami juga memiliki tim SDM berkualitas dan siaga untuk menjaga keamanan data pelanggan," pungkasnya.

Sebelum diluncurkan ke publik, Hypernet juga telah menguji keakuratan dan Keamanan SASE. Solusi keamanan Versa SASE itu juga menjawab kebutuhan UMKM yang membutuhkan solusi keamanan terjangkau.

"SASE totally on premise local. Proses data keamanannya semua ada di Indonesia," ucapnya.