Find Us On Social Media :

Spesifikasi dan Harga Resmi DJI Osmo Mobile 6 di Indonesia

By Rizal, Selasa, 27 September 2022 | 15:30 WIB

DJI Osmo Mobile

Erajaya Active Lifestyle resmi meluncurkan DJI Osmo Mobile 6 di Indonesia.

CEO Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto, mengatakan DJI Osmo Mobile 6 membantu pengguna agar bisa menghasilkan konten gambar atau video berkualitas secara mudah bermodal smartphone.

"Dengan fitur baru dan kapabilitas yang ditingkatkan, produk ini akan membantu pengguna untuk bisa mengabadikan momen terbaik dalam keseharian mereka menggunakan smartphone, maupun membuat konten media sosial," kata Djohan dalam keterangannya.

DJI Osmo Mobile 6 dapat dilipat dengan mudah dan disimpan di dalam saku. Fitur extension rod memberi keleluasaan bagi pengguna untuk mengatur bidikan kamera dengan posisi tinggi maupun rendah, serta bebas khawatir akan guncangan selama perekaman video berkat fitur 3-axis Stabilization.

Fitur Active Track 5.0 merupakan pembaharuan yang dihadirkan DJI Osmo 6 untuk mengunci objek secara spesifik dan akurat.

Tidak ketinggalan fitur-fitur yang membuat seri gimbal ini menjadi pilihan para pembuat konten seperti Dynamic Zoom, Hyperlapse, Time Lapse, Motion Lapse, Panorama, Spin Shot, Story Mode, dan lainnya.

Pengguna tidak perlu khawatir dengan smartphone yang mereka pasang ke gimbal ini berkat teknologi magnetic attachment yang bisa menopangnya dengan kuat.

Pengoperasian gimbal ini terbilang mudah bagi para pengguna, bisa menggunakan tombol fisik pada perangkat serta menggunakan aplikasi DJI Mimo yang tersedia untuk sistem operasi Android maupun iOS.

Pengguna bisa menambahkan aksesoris yang dijual terpisah seperti Fill Light Phone Clamp berupa lampu LED yang bisa diatur tingkat kecerahan dan suhu warnanya.

Harga DJI Osmo Mobile 6 dijual Rp 2.479.000 yang bisa diperoleh di DJI Experience Store, Urban Republic, Erafone, serta iBox.

Konsumen pun bisa membelinya di laman e-commerce Eraspace.com maupun akun DJI Official Store di Blibli, Bukalapak, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

Ada pula aksesori Fill Light Phone Clamp yang bisa didapatkan dengan harga Rp 699.000. Selain itu DJI juga menghadirkan varian model DJI Osmo Mobile SE dengan harga Rp 1.489.000.