Find Us On Social Media :

Keyboard & Mouse Nirkabel Logitech ini Hadir dalam Pilihan Warna Baru

By Dayu Akbar, Rabu, 5 Oktober 2022 | 07:00 WIB

Logitech meluncurkan tiga warna terbaru dari keyboard dan mouse modern-minimalis yaitu Logitech K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard dan Pebble M350 Wireless Mouse. Tiga pilihan warna tersebut terdiri dari Lavender Lemonade, Sand, dan Blueberry. Namun khusus warna Blueberry hanya tersedia pada Pebble M350 Wireless Mouse saja.Selain memiliki desain gaya yang keren, Logitech K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard menawarkan tingkat ergonomis tinggi dan kenyamanan saat digunakan pada berbagai perangkat, seperti komputer atau laptop, smartphone, maupun tablet.Tombol keyboard yang low-profile menawarkan pengalaman mengetik yang lancar, senyap, seperti mengetik pada laptop, serta tombol dibentuk bulat cekung agar sesuai dengan bentuk ujung jari pengguna.

Keyboard ini bisa terhubung hingga ke tiga perangkat dan pengguna akan dimudahkan untuk berpindah diantaranya cukup dengan mengetuk tombol Easy-Switch. Usung portabilitas tinggi, keyboard ini punya dimensi ringkas dan bobot ringan sehingga mudah dibawa-bawa serta dimasukkan dalam tas.Keyboard K380 dirancang untuk dipasangkan dengan Logitech Pebble M350, mouse portable yang ringan dan ringkas. Pebble M350 memiliki fitur silent scrolling dan silent click, sehingga pengguna dapat tetap bekerja dengan produktif tanpa mengganggu lingkungan sekitar.

Keyboard K380 dan mouse Pebble M350 juga kompatibel dengan sistem operasi Windows, macOS, Chrome OS, Android, dan iPadOS. Bahkan keyboard K380 juga berfungsi dengan perangkat berbasis iOS dan Apple TV.Tersedia secara eksklusif hanya di Online Official Store dan Marketplace, warna terbaru dari Logitech K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard dan Pebble M350 Wireless Mouse dijual dengan harga masing-masing Rp435.000 dan Rp290.000.