Find Us On Social Media :

Acer Indonesia Resmikan Acer Exclusive Store di Mall of Indonesia

By Cakrawala, Jumat, 7 Oktober 2022 | 10:00 WIB

Acer meresmikan Acer Exclusive Store di Mall of Indonesia. Tawarkan produk premium terlengkap, Acer Exclusive Store Mall of Indonesia ditujukan untuk membantu masyarakat memilih laptop Acer yang paling sesuai dengan kebutuhannya.

Acer Indonesia beberapa hari lalu meresmikan Acer Exclusive Store yang berlokasi di Mall of Indonesia, Jakarta Utara. Menghadirkan jajaran produk premium terlengkap, Acer menyebutkan Acer Exclusive Store yang baru diresmikan tersebut bisa membantu masyarakat, khususnya yang berlokasi di Jakarta Utara dan sekitarnya, untuk memilih laptop Acer yang paling sesuai dengan kebutuhannya. Masyarakat bisa hadir di sana dan mencoba berbagai laptop Acer untuk merasakan pengalaman menggunakan masing-masing laptop bersangkutan secara langsung.

Tak hanya itu, Acer juga menghadirkan Acer Service Drop Point di Acer Exclusive Store Mall of Indonesia tersebut. Tujuannya untuk menghadirkan pengalaman "One Stop Solution". Masyarakat bisa menikmati layanan drop off laptop atau produk Acer dari berbagai lini untuk mendapatkan layanan perbaikan. Acer Service Drop Point ini dapat menjadi perantara antara konsumen dengan Acer Service Centre untuk mempermudah konsumen dalam mendapatkan pelayanan perbaikan produk Acer.

“Kehadiran Acer Exclusive Store merupakan salah satu yang terlengkap di Indonesia, merupakan wujud optimistis perusahaan seiring meningkatnya jumlah pengguna perangkat komputasi atau laptop di Indonesia. Hal ini sejalan dengan semakin berkembangnya pola kerja dari rumah atau work from home maupun hybrid working. Kami berharap, pelanggan bisa hadir langsung untuk menentukan pilihan laptop terbaik mereka sesuai kebutuhan. Dengan ditemani staff berpengalaman, pelanggan bisa terlebih dahulu merasakan kecanggihan teknologi laptop Acer,” ucap Nino Wirawan (GM Sales Acer Indonesia).

“Selain itu kami juga menghadirkan Service Drop Point di Acer Exclusive Store MOI ini, sebagai upaya agar bisa lebih dekat dalam membantu dan memberikan solusi servis perbaikan kepada pengguna, mulai dari pekerja, pelajar, konten kreator, hingga gamers. Hal ini menunjukkan bahwa perusahaan terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen di Indonesia,” tambah Nino Wirawan.

Acer pun mengedepankan dua laptop pada peresmian Acer Exclusive Store Mall of Indonesia. Diklaim terbaik di kelasnya, Acer mengedepankan Acer Swift 3 OLED dan Predator Helios 300 Spatial Labs Edition. Seperti telah disebutkan, Acer Exclusive Store Mall of Indonesia menghadirkan jajaran produk premium terlengkap dan kedua laptop yang dikedepankan itu tentu termasuk.

Acer Swift 3 OLED antara lain memiliki fitur berupa layar OLED serta dimensi yang tipis dan bobot yang ringan. Sementara, Predator Helios 300 Spatial Labs Edition memiliki teknologi kamera dengan sensor eye-tracking yang membantunya untuk mengkonversi gambar 2D menjadi 3D dengan otomatis secara real-time. Keduanya pun telah menggunakan prosesor Intel Core Generasi ke-12.