Find Us On Social Media :

Resmi Meluncur, Laptop Acer Swift Edge Tawarkan Bodi Super Ringan

By Rizal, Senin, 10 Oktober 2022 | 09:00 WIB

Acer Swift Edge

Acer resmi meluncurkan laptop terbarunya Acer Swift Edge di dunia yang akan meningkatkan produktivitas dan kreativitas kerja hybrid modern. Acer pun mengklaim laptop itu sebagai laptop OLED 16 inci teringan di dunia.

Acer Swift Edge mengusung layar OLED 16 inci dengan resolusi 4K piksel, kecerahan 500 nits, dan gamut warna DCI-P3 100 persen. Layar itu mengantongi berbagai sertifikasi seperti VESA DisplayHDR True Black 500 dan TUV Rheinland Eyesafe.

Acer Swift Edge memiliki desain 20 persen lebih ringan dan 2x lebih kuat dari aluminium biasa. Bobotnya hanya 1,1 kg sehingga cukup nyaman digenggaman seperti dikutip Gizmochina.

Acer Swift Edge mengusung keyboard dengan lampu latar, webcam FHD dan pembaca sidik jari untuk keamanan.

Acer Swift Edge mengusung prosesor AMD Ryzen PRO dan Ryzen 6000 series yang digabungkan dengan grafis AMD Radeon onboard. Laptop itu mengemas RAM LPDDR5 hingga 32GB dan penyimpanan SSD 1TB.

Acer Swift Edge mengusung opsi konektivitas seperti dua port USB-C, dua port USB-A, port HDMI 2.1, jack headphone, WiFi-6E, dan Bluetooth. Acer Swift Edge dijual 7.999 Yuan China (Rp 17,19 juta).

Tersedia untuk pembelian dari Acer.com dan reseller resmi lainnya. Acer akan menjual laptop itu pertama kali di Amerika Utara mulai bulan ini dengan harga 1.499 Dolar AS (Rp 22,92 juta).