Find Us On Social Media :

Jelang Akhir Tahun, Polytron Tawarkan Speaker Seri PAS PRO F3

By Cakrawala, Sabtu, 15 Oktober 2022 | 10:00 WIB

Jelang akhir tahun, Polytron tawarkan speaker seri PAS PRO F3 untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan perangkat audio yang bisa memeriahkan berbagai acara.

Menjelang akhir tahun, Polytron baru-baru ini mengedepankan lini speaker aktif profesional portabel barunya; seri PAS PRO F3; yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan perangkat audio yang bisa memeriahkan berbagai acara, seperti perayaan Natal dan juga perayaan tahun baru. Tak sekadar menghadirkan seri PAS PRO F3 di tanah air, Polytron pun memastikan speaker barunya itu memiliki aneka fitur yang bisa membantunya memeriahkan aneka acara berukuran kecil.

Terdapat dua varian PAS PRO F3 yang ditawarkan Polytron. Kedua varian tersebut adalah Polytron PAS PRO15F3 dan Polytron PAS PRO12F3. Perbedaan keduanya utamanya pada ukuran woofer yang digunakan. Polytron PAS PRO15F3 memanfaatkan woofer berukuran 15 inci, sedangkan Polytron PAS PRO12F3 memakai woofer berukuran 12 inci. Dayanya sendiri, Polytron PAS PRO15F3 memiliki daya keluaran sebesar 120 W (RMS); sedangkan Polytron PAS PRO12F3 sebesar 100 W (RMS).

Merupakan speaker yang dirancang untuk bisa dipindahkan dengan mudah, baik Polytron PAS PRO15F3 maupun Polytron PAS PRO12F3 memiliki desain yang memudahkan pengguna untuk mendorong maupun menariknya berhubung terdapat roda dan pegangan. Sebagai speaker portabel, kedua Polytron seri PAS PRO F3 bersangkutan dilengkapi pula dengan baterai. Dengan kata lain bisa dipakai tanpa terkoneksi ke jala-jala listrik. Baterainya sendiri diklaim bisa bertahan sampai tujuh jam.

PAS PRO F3 series adalah jenis speaker 2-way speaker system dengan dual power. Speaker ini bisa dioperasikan dengan dua cara yaitu menggunakan power listrik atau menggunakan baterai dengan daya tahan hingga tujuh jam,” sebut Felita Septian Giovani (Product Manager Audio Polytron). “Sebagai informasi bahwa tipe ini sangat cocok digunakan di luar ruangan karena terdapat roda pada bagian bawah dan handle yang memudahkan dalam penggunaan, bisa didorong dan ditarik,” tambahnya.

Seperti banyak speaker portabel masa kini, kedua Polytron seri PAS PRO F3 juga mendukung koneksi melalui Bluetooth. Polytron PAS PRO15F3 maupun Polytron PAS PRO12F3 mendukung Bluetooth 5.0. Selain itu, keduanya juga mendukung PAS (Polytron Audio Connect). Dengan PAS pengendalian Polytron PAS PRO15F3 dan Polytron PAS PRO12F3 bisa dilakukan melalui smartphone Android.

Adapun beberapa fitur Polytron PAS PRO15F3 sera Polytron PAS PRO12F3 lainnya seperti radio FM; reverb dan echo; porta USB, Aux In, Line In, Optical In; porta Line Out; serta pembaca kartu SD/MMC. Setiap pembelian Polytron PAS PRO15F3 maupun Polytron PAS PRO12F3 pun akan mendapatkan dua mikrofon nirkabel secara gratis. Kedua Polytron seri PAS PRO F3 memang bisa dipakai berkaraoke.

Hadir dengan dimensi 43,0 x 74,0 x 48,0 cm dan bobot 24,6 kg, Polytron PAS PRO15F3 dibanderol Rp3.094.000. Sementara, hadir dengan dimensi 39,2 x 66,5 x 43,0 cm dan bobot 22 kg, Polytron PAS PRO12F3 ditawarkan seharga Rp2.639.000.