Find Us On Social Media :

Migo Umumkan Ekspansi Ke Kota Bandung

By Rafki Fachrizal, Senin, 17 Oktober 2022 | 16:15 WIB

Warung Migo di Bandung.

Migo, jaringan online to offline yang mendistribusikan berbagai konten digital hiburan dan pendidikan, mengumumkan kehadirannya di Kota Bandung.

Dengan harga paket nonton yang terjangkau dan aksesnya yang cepat, Migo menghadirkan solusi bagi masyarakat yang gemar mengakses konten hiburan digital melalui Smartphone.

Kota Bandung menjadi kota ekspansi selanjutnya Migo di Jawa Barat, di mana ke depannya jaringan Migo akan mencakup seluruh pulau Jawa.

Dalam empat sampai lima tahun ke depan Migo juga berencana meluaskan jaringannya ke seluruh pelosok Indonesia.

Migo mulai meluaskan jaringannya di daerah-daerah Kota Bandung di antaranya terletak di Alun-alun Kota Bandung, Gunung Batu, Gegerkalong hilir dan daerah lainnya.

Posisinya yang strategis menjadikan Migo semakin mudah di jangkau masyarakat untuk mengunduh film dan series favorit mereka tanpa kuota di Wargo (Warung Migo) dan mengaktifkan paket rata-rata mulai dari Rp1,000 per hari.

“Pemilihan Bandung sebagai tempat Migo melakukan ekspansi awal sebelum lokasi-lokasi di Jawa Barat lainnya, dilandasi dengan fakta dan data bahwa Bandung merupakan kota yang sangat potensial. Dengan Demografi yang sesuai dengan target pasar kami, serta masyarakatnya yang dekat dengan teknologi, membuat kami sangat antusias dalam memberikan pengalaman yang berbeda dalam menikmati film dan serial kepada masyarakat Bandung. Kami percaya dengan masuknya Migo ke kota Bandung dapat membuka pintu untuk tersedianya jaringan Migo di setiap kota di Indonesia,” ungkap Dan Connor, Direktur Utama Migo Indonesia.

Sebelumnya sudah ada lebih dari 1500 Warung Migo yang tesebar di area Jabodetabek, Karawang, Cirebon, Indramayu dan Serang.

Hadirnya Migo di Kota Bandung adalah sebuah awal sebelum Migo melebarkan jaringannya di Jawa Barat dan nantinya akan meluas ke provinsi-provinsi lain di Indonesia.

Baca Juga: Lionsgate Play Gandeng Migo untuk Distribusikan Ratusan Filmnya