Find Us On Social Media :

airasia food Bagikan Tiga Temuan Seputar Pemesanan Kopi di Platformnya

By Cakrawala, Senin, 17 Oktober 2022 | 20:00 WIB

Merupakan menu minuman yang paling populer dipesan oleh pengguna, airasia food membagikan tiga temuan seputar pemesanan kopi di platformnya.

airasia telah meluncurkan layanan pesan antar makanan dan minuman miliknya yang disebut airasia food di Indonesia pada bulan Maret 2022 lalu. Nah, belum lama ini di Jakarta, airasia food membagikan pula sejumlah temuannya seputar pemesanan kopi di layanan yang tersedia melalui aplikasi airasia tersebut. airasia food menyebutkan bahwa dalam tiga bulan terakhir kopi merupakan salah satu menu terpopuler yang dipesan di kalangan penggunanya.

airasia food menambahkan bahwa selain kopi, beberapa menu terpopuler lain di platformnya adalah martabak, bakmi, bakso, dan burger. Bisa dibilang kopi adalah menu minuman terpopuler di airasia food. Sejalan dengan populernya pemesanan kopi, airasia food pun mengatakan telah menawarkan beberapa kampanye promosi. Salah satunya adalah "Super Merchant Sale" yang menawarkan diskon sebesar 60%.

“Selain menu martabak, bakmi, bakso, dan burger, kopi masuk dalam jajaran lima menu terpopuler yang paling banyak dibeli oleh pengguna airasia food. Melihat besarnya antusiasme masyarakat terhadap minuman kopi, maka airasia food turut memfasilitasi dengan sejumlah kampanye promo, seperti Super Merchant Sale yang menawarkan Diskon 60%. Melalui promo ini, kami berharap masyarakat dapat menikmati kopi beserta ragam kuliner favorit mereka secara lebih praktis dan terjangkau,” ujar Boni Andika (Head of Marketing airasia Super App Indonesia).

Terdapat tiga temuan yang dibagikan seputar pemesanan kopi di airasia food. Berikut adalah ketiga temuan itu.

1. Lima Merek Kopi Terfavorit di airasia food

Lima merek kopi terfavorit yang dipesan di airasia food adalah Flash Coffee, Kopi Soe, Pilona Coffee, Toko Kopi Tuku, dan Arah Coffee. airasia menilai kelima merek kopi bersangkutan memang cukup populer berhubung menghadirkan rangkaian menu yang menawarkan rasa yang bagus plus harganya juga terjangkau. Adapun menu kopi unggulan dari masing-masing merek adalah Macadamia Latte dari Flash Coffee, Kopi Goela Merah dari Kopi Soe, Kopi Untukmu dari Pilona Coffee, Es Kopi Susu Tetangga dari Toko Kopi Tuku, serta Kopi Susu Arahbica dari Arah Coffee.

2. Jumlah Kopi Terjual sama dengan Dua Puluh Kali Tinggi Monas

Saking populernya pemesanan kopi; berdasarkan data internal airasia food sejak Juli sampai September 2022; jika seluruh gelas kopi yang dipesan dari lima merek kopi terfavorit tadi disusun secara vertikal ke atas, tingginya bisa menyamai dua puluh kali tinggi Monas (Monumen Nasional) di Jakarta.

3. Mayoritas Pengguna airasia food Memesan Kopi saat Jam Makan Siang

Banyak orang yang meminum kopi saat pagi hari. Namun, mayoritas pengguna airasia food melakukan pemesanan kopi mulai dari pukul 11.00 sampai pukul 13.00 alias bisa dibilang sekitar jam makan siang. airasia food menilai kopi menjadi merupakan "senjata" yang paling ampuh untuk mengusir kantuk saat tengah hari.