Find Us On Social Media :

Kingston FURY DDR4 RGB Edisi Spesial Punya Heatsink Putih dan LED RGB

By Dayu Akbar, Selasa, 18 Oktober 2022 | 14:30 WIB

Kingston FURY, divisi gaming dari Kingston Technology, meluncurkan anggota baru dari rangkaian produknya yaitu Kingston FURY Beast DDR4 RGB Edisi Spesial.

Punya nama Edisi Spesial menghadirkan modul yang berbeda di antara rangkaian Kingston FURY lainnya. Diantaranya menggunakan penyebar panas atau heatsink berwarna putih sehingga memberi kesan unik.Selain heatsink, memori yang mengedepankan tampilan lebih gaya ini juga dilengkapi dengan pola pencahayaan RGB yang dapat dikustomisasi maupun secara otomatis.

Pengguna dapat menyesuaikan efek pencahayaan RGB dengan mudah melalui perangkat lunak Kingston FURY CTRL dan pertahankan penampilan tersendiri yang diserasikan dengan Teknologi Infrared Sync yang sudah dipatenkan, untuk memberikan efek pencahayaan unik dan selaras.Bidik penggunaan seperti gaming, pengeditan video, maupun kegiatan serupa lainnya, Kingston FURY Beast DDR4 Edisi Spesial mampu memberikan kinerja sistem yang terbaik untuk hasil yang maksimal.

Dengan sertifikasi Intel XMP, pengguna juga bisa melakukan overclocking dengan mudah pada waktu, kecepatan, dan voltase yang telah dioptimalkan sebelumnya hanya dengan memilih salah satu dari profil bawaan. Produk ini juga kompatibel dengan AMD Ryzen sehingga, mudah diintergrasikan pada sistem berbasis AMD maupun Intel.Kingston FURY Beast DDR4 RGB Edisi Spesial tersedia dalam kapasitas modul tunggal sebesar 8GB, 16GB, dan kapasitas kit sebesar 16GB dan 32GB. Kecepatan teruji 100% dan didukung oleh garansi seumur hidup terbatas serta keandalan Kingston yang legendaris. 

Sementara untuk harganya, versi 16GB dibenderol dengan harga Rp1.550.000 dan versi 32GB di harga Rp2.550.000.