Find Us On Social Media :

Dirancang BMW, Tecno Spark 9 Pro Sport Edition Tawarkan Desain Sporty

By Rizal, Rabu, 19 Oktober 2022 | 16:00 WIB

Tecno Spark 9 Pro Sport Edition

Tecno menggandeng Designworks, studio inovasi desain untuk BMW Group untuk membuat HP edisi khusus Spark 9 Pro Sport Edition yang menawarkan desain elegan dan sporty.

Spark 9 Pro Sport Edition mengincar generasi milenial yang mencintai kemewahan. Para desainer Designworks mendesain HP yang sangat private dan memiliki chemistry tersendiri dengan penggunanya, mirip seperti mobil mewah.

HP itu terinspirasi oleh "jimat kristal es" dan memadukan area biru kristal dengan putih salju. Dua pulau kamera melingkar membangkitkan logo BMW, tetapi ini adalah penghormatan daripada salinan 1:1.

“Bekerja sama dengan perusahaan seperti Tecno sangat menginspirasi, karena memberi kami kesempatan untuk fokus pada pengalaman pengguna lain – smartphone. Meskipun ada perbedaan dalam skala, kesamaan antara smartphone dan mobil adalah bahwa mereka sangat pribadi dan diandalkan setiap hari oleh penggunanya, dan juga merupakan sarana ekspresi pribadi,” kata Andre De Salis, Creative Director, Industrial Desain di Designworks seperti dikutip GSM Arena.

Spark 9 Pro mengusung layar 6,6” IPS LCD (FHD+), chipset Helio G85 (menjalankan Android 12/HIOS 8.6) RAM 4GB dan penyimpanan 128GB (dapat diperluas). HP itu memiliki kamera utama 50MP dan kamera selfie 32MP.

Tecno Spark 9 Pro Sport Edition mengusung baterai 5.000mAh dengan 18W pengisian daya. Tecno Spark 9 Pro Sport Edition akan tersedia di pasar tertentu di Afrika, Amerika Latin, dan Timur Tengah.