Find Us On Social Media :

Huawei Gandeng Telkomsel Luncurkan Modem 4G Orbit Star H1

By Dayu Akbar, Kamis, 20 Oktober 2022 | 09:05 WIB

Huawei dan Telkomsel meluncurkan produk terbarunya yaitu Orbit Star H1 yang merupakan modem terbaru dari Huawei dengan dukungan sinyal 4G dari Telkomsel. Orbit Star H1 didukung dengan beragam teknologi besutan Huawei yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat, hal ini merupakan salah satu wujud komitmen Huawei dalam mengembangkan skenario ekosistem 1+8+N guna menciptakan pengalaman Seamless AI Life yang mendukung fleksibilitas menghubungkan berbagai perangkat digital.Orbit Star H1 merupakan varian terkini dari jajaran perangkat internet wifi rumah yang ditawarkan Telkomsel Orbit. Mengedepankan kualitas jaringan 4G/LTE dari Telkomsel, modem ini mampu mentransmisi sinyal internet dengan kecepatan rata-rata hingga 15 Mbps.  “Sejak pertama kalinya diluncurkan pada Juni 2020, produk CPE merupakan pemimpin pasar modem dan sangat diminati konsumen Indonesia. Huawei merasa sangat terhormat dapat bermitra dengan Telkomsel untuk memperkenalkan Orbit Star H1 kepada masyarakat luas,” ujar Jacky Chen – CEO Huawei Indonesia. Orbit Star H1 menggunakan modem 4G CPE yang dapat digunakan hingga 32 pengguna dan dilengkapi dengan power amplifier yang dapat memancarkan sinyal yang lebih kuat. Selain itu, Orbit Star H1 memiliki 4 (empat) port LAN, dimana salah satu portnya mendukung LAN/WAN. Khusus smartphone Android juga dapat terhubung menggunakan satu sentuhan (One-Touch Connect) dengan NFC sehingga pengguna dapat terhubung dengan koneksi WiFi dengan lebih mudah.

 Pemasangan dan proses aktivasi modemnya juga sangat mudah menggunakan aplikasi MyOrbit. Selain itu, pengguna juga diberi keleluasaan untuk memonitor dan membeli paket data sesuai kebutuhan.  Selain Orbit Star H1, Huawei dan Telkomsel juga memperkenalkan beberapa produk modem lainnya, seperti Orbit Pro H1 dengan koneksi yang sudah ditingkatkan dan dapat tersambung hingga 64 perangkat; Orbit Max H1, modem dengan performa lebih maksimal hingga 30% dibandingkan versi lainnya yang mampu hasilkan sinyal yang lebih kuat dan stabil. Adapula, HUAWEI B530-936, modem portable yang mendukung Wifi Dual Band, modem ini direncanakan akan tersedia di pasaran pada kuartal 4 tahun 2022 atau kuartal 1 tahun 2023.Berbagai modem yang diperkenalkan ini memiliki keunggulan masing-masing dengan rentang harga yang berbeda, dan tentu saja memiliki berbagai fitur yang cocok untuk berbagai skenario, baik sebagai perangkat internet rumahan maupun kantor.

Tawarkan kemudahan pengaturan melalui aplikasi MyOrbit, modem ini dibanderol seharga Rp789.000 lengkap dengan paket data FantaSix sebesar 150GB selama 6 bulan. Selain itu, Telkomsel memberikan benefit eksklusif berupa pulsa sebesar Rp25ribu untuk setiap pembelian modem Huawei tipe Orbit Star H1 hingga 31 Desember 2022.