Find Us On Social Media :

Top Up Tower of Fantasy Sekarang Bisa Lewat Website UniPin

By Rafki Fachrizal, Jumat, 21 Oktober 2022 | 15:45 WIB

Game Tower of Fantasy.

Tower of Fantasy, game RPG dari Hotta Studios telah resmi rilis di Indonesia. Tower of Fantasy adalah game open-world MMORPG yang dapat dimainkan di PC dan mobile.

Mata uang premium di dalam game ini bernama Dark Crystals, yaitu batuan kubik berwarna hitam yang dapat diperoleh dengan melakukan farming.

Selain melalui farming, Dark Crystals bisa didapatkan dengan melakukan top up di website unipin.com.

“Kini, gamers bisa top up Dark Crystal langsung di website UniPin,” tulis keterangan dari UniPin, yang diterima InfoKomputer.

Untuk melakukan top up di Unipin, gamers hanya perlu memasukkan ID game, memilih saluran pembayaran yang diinginkan, kemudian memilih nominal Dark Crystals yang akan didapatkan.

Top-up Dark Crystals dapat dilakukan online menggunakan pembayaran e-wallet seperti OVO, GoPay, ShopeePay, dan DANA, QRIS; serta secara offline di gerai minimarket terdekat seperti Indomaret dan Alfamart.

Tidak hanya di Indonesia, top up Dark Crystals di unipin.com juga telah hadir di negara-negara Asia Tenggara lainnya seperti Malaysia, Thailand, dan Filipina.

Sebagai informasi, di bulan Oktober ini Tower of Fantasy akan melakukan update patch Ver. 2.0 Vera Expansion dan menambahkan beberapa fitur baru ke dalam game-nya.

Akan ada tampilan peta baru yaitu Desert dan Mirroria, karakter baru bernama Ruby, beberapa mode baru, puzzle dan fitur-fitur in-game baru lainnya.

Baca Juga: Razer Edge 5G, Handheld Gaming Pertama dengan Dukungan Koneksi 5G