Find Us On Social Media :

Intel Tebar Tiket Liburan ke Swiss Senilai Rp50 Juta Lewat Program Ini

By Rafki Fachrizal, Senin, 24 Oktober 2022 | 13:20 WIB

Intel Holiday

Menjelang akhir tahun ini, Intel menghadirkan kejutan bagi para konsumennya di Indonesia lewat program ‘Intel Holiday’.

Melalui program ini, Intel mengundang konsumen untuk berkesempatan mendapatkan voucher atau tiket liburan ke Swiss senilai Rp50 juta.

Menjelang akhir tahun juga semakin banyak orang yang merencanakan liburan, apalagi dengan maraknya berita bahwa pembatasan pariwisata yang mulai dihilangkan di berbagai negara, yang secara otomatis mendorong mobilitas dan produktivitas masyarakat.

Melalui program Intel Holiday, Intel berbagi keceriaan akhir tahun melalui liburan spesial, serta memberikan kemudahan untuk tetap produktif dengan produk-produk Intel yang dapat dibeli dengan keuntungan liburan gratis.

Sebagai perusahaan yang selalu memperhatikan pertumbuhan produktivitas penggunanya lewat perkembangan teknologi, Intel pun terus berkomitmen hadirkan produk-produk berperforma tinggi serta program-program konsumen yang menarik, namun juga ada beberapa pilihan dengan harga yang masih ramah di kantong.

Ada berbagai produk laptop Intel mulai dari harga Rp10 juta, hingga laptop keluaran generasi terbaru ke-12, hingga Core i9 yang dapat dibeli sesuai dengan kebutuhan masing-masing konsumen.

Program Intel Holiday ini dibuka bagi seluruh pelanggan Intel untuk setiap pembelian produk laptop bertenaga Intel (R), All-in-One (AIO) PC, serta desktop berbasis prosesor Intel di retail e-commerce platform pilihan, seperti Tokopedia, Shopee Mall, Blibli dan JD.ID.

Program promo ini sendiri berlaku untuk setiap pembelian pada periode 15 Oktober hingga 31 Desember 2022.

Baca Juga: Intel Innovation 2022: Intel Bantu Pengembang Atasi Tantangan