Find Us On Social Media :

Cara Menggunakan Fitur Playlist Blend with BLACKPINK di Spotify

By Rafki Fachrizal, Senin, 24 Oktober 2022 | 14:15 WIB

Grup K-Pop BLACKPINK

Para penggemar BLACKPINK kini dapat terhubung secara lebih dalam dengan grup K-Pop favorit mereka itu melalui fitur Blend di Spotify.

Melalui Blend, pendengar dapat menyatukan selera musik pribadi mereka dan membuat playlist yang dipersonalisasi, menggabungkan lagu favorit mereka dan BLACKPINK.

Ketika memulai tour internasional mereka, BLACKPINK telah memilih berbagai lagu favorit mereka untuk dimasukan dalam playlist Blend yang dipersonalisasi bagi setiap pendengar.

Penggemar dapat melihat bagaimana selera musik mereka beririsan dengan sang artis, serta dapat menemukan musik-musik baru.

Lebih lanjut, berikut cara menggunakan fitur Blend with BLACKPINK:

  1. Klik link di sini. Link tersebut merupakan link sudah dibagikan BLACKPINK untuk Blend bersama mereka dan Spotify akan menyusun playlistnya untukmu
  2. Pengguna akan menerima sharecard yang menunjukan nilai Taste Match. Nilai ini menunjukkan preferensi musik mereka yang dibandingkan dengan sang artis, serta dapat langsung dibagikan ke Instagram, Facebook, Snapchat atau Twitter.
  3. Selesai, Anda sudah bisa menikmati fitur Spotify tersebut.

Sebagai informasi, fitur Spotify Blend mengombinasikan kemampuan personalisasi terbaik dan fungsi playlist kolaboratif.

Kini, pendengar di Spotifydapat melakukan Blend bersama artis favorit mereka, termasuk BTS, Stray Kids, Lizzo, The Chainsmokers dan bahkan bersama teman-teman mereka.

Baca Juga: Kalahkan Spotify, Kini Apple Music Punya Koleksi 100 Juta Lagu