Find Us On Social Media :

Trump: Kini Twitter Dipegang Orang Waras, Bukan Orang Gila!

By Adam Rizal, Selasa, 1 November 2022 | 11:30 WIB

Presiden AS Donald Trump menyebut inisiatif contact tracking Apple-Google bisa melanggar privasi warga AS

Berita akuisi Twitter oleh Elon Musk juga sampai ke telinga mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang akunnya diblokir permanen oleh Twitter. Trump sendiri selalu menggunakan Twitter untuk media komunikasinya ke publik.

Trump sendiri mengaku senang dan bahagia usai Twitter dibeli Elon Musk karena saat ini Twitter dipegang oleh orang yang punya prinsip dan berakal sehat.

"Saya sangat senang Twitter sekarang berada di tangan orang yang waras dan tidak lagi dijalankan oleh orang radikal kiri gila dan maniak yang benar-benar membenci negara kita," tulis Trump di platform Truth Social buatannya, dilansir dari CNBC.

Akun Donald Trump sendiri diblokir Twitter sejak tahun lalu karena Twitter menganggap Trump sebagai dalang kerusuhan di Gedung Capitol saat pemilihan umum Presiden AS pada 6 Januari 2021.

Namun Trump mengakui ia tidak akan kembali aktif di Twitter meski Elon Musk mencabut blokir itu. Elon Musk menjamin Donald Trump bisa kembali ke Twitter dan akan kembali mengaktifkan akunnya.

"Twitter kini harus bekerja keras untuk membersihkan diri dari semua bot dan akun palsu yang sangat merugikan mereka. Itu bakal jauh lebih kecil, tetapi lebih baik," ucapnya.