Find Us On Social Media :

Duh! Instagram Down Malam Ini, Banyak Pengguna Teriak Kena Suspend

By Adam Rizal, Senin, 31 Oktober 2022 | 22:00 WIB

Instagram Stories

Layanan media sosial Instagram down atau error malam ini atau mulai sekitar pukul 20.40 WIB. Bahkan, sejumlah pengguna Instagram melaporkan akun mereka kena suspend atau penangguhan akun, tidak bisa login dan ada yang mengeluhkan pengurangan follower.

Sebelumnya, layanan Meta lainnya yaitu WhatsApp tumbang selama hampir dua jam dan membuat pengguna WhatsApp tidak bisa mengirimkan pesan.

Ada juga pengguna Instagram yang mengeluh tidak bisa melihat postingan Instagram Stories di linimasa/timeline mereka. Berdasarkan situs Downdetector, Instagram error dilaporkan di sejumlah negara, seperti Indonesia, Singapura, Malaysia, sebagian Amerika Serikat (AS), negara-negara Eropa, dan sebagainya

"Kami menyadari bahwa beberapa dari Anda mengalami masalah saat mengakses akun Instagram Anda. Kami sedang menyelidikinya dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya. #instagramdown"

Saking banyaknya yang melapor, tagar #InstagramDown menjadi trending topic Twitter Indonesia. Apakah detikers juga mengalami hal yang sama? Sejauh ini, belum diketahui apa yang menjadi penyebabnya.