Find Us On Social Media :

Film Pengabdi Setan 2 Sudah Tayang di Disney+ Hotstar, Berani Nonton?

By Rafki Fachrizal, Selasa, 1 November 2022 | 13:45 WIB

Film "Pengabdi Setan 2: Communion" Kini Sudah Tayang di Platform Disney+ Hotstar.

Pengabdi Setan 2: Communion” berhasil menjadi film yang banyak diperbincangan orang-orang di paruh tahun 2022 ini. Film ini juga berhasil menarik lebih dari 6 juta penonton selama masa penayangannya di bioskop.

Bagi yang ingin menonton kembali atau belum sempat menonton film horor karya Joko Anwar ini di bioskop, sekarang bisa menontonnya di platform Disney+ Hotstar.

Film “Pengabdi Setan 2: Communion” melanjutkan kisah keluarga Suwono yang terdiri dari Bapak, Rini, Tony dan Bondi yang memutuskan pindah ke Jakarta setelah tragedi horor Ibu pada lima tahun lalu.

Keempatnya memulai hidup baru di sebuah rumah susun dan masing-masing memiliki kesibukan sendiri. Rini yang menjadi tulang punggung keluarga sembari berusaha menggapai cita-citanya, Tony dan Bondi yang memasuki usia remaja, dan Bapak yang pergi bekerja setiap harinya.

Sayangnya, berbagai musibah dan teror kerap menimpa mereka di tempat tinggal baru. Seperti banjir bandang yang membuat mereka terjebak di dalam rumah susun dan kecelakaan lift yang memakan banyak korban jiwa.

Malam penuh horor pun kembali terjadi, dengan munculnya kembali Ibu bersama kelompok misterius yang ingin kembali menyerang Rini dan keluarganya.

“Pengabdi Setan 2: Communion” tidak hanya mengajak penonton merasakan kembali teror dari Ibu dan hantu-hantu yang mencekam, penonton juga diajak menelusuri sejarah dan asal usul dari kelompok pengabdi setan yang penuh misteri.

“Pengabdi Setan 2: Communion” dibintangi oleh Tara Basro, Ayu Laksmi, Endy Arfian, Nasar Anuz, Bront Palarae, Muhammad Adhiyat, Jourdy Pranata, Ratu Felisha, Egi Fedly, Muzakki Ramadhan, dan lain-lain.

Sebagai informasi, selain “Pengabdi Setan 2: Communion”, ada banyak film dan serial yang bisa disaksikan di Disney+ Hotstar.

Dengan biaya Rp39.000/bulan atau Rp199.000/tahun, penonton dapat mulai berlangganan Disney+ Hotstar langsung dari situs web atau aplikasi Disney+ Hotstar.

Baca Juga: Nih! 5 Tipe Tontonan Horor yang Ada di Platform Disney+ Hotstar