Titipku berhasil mendapatkan penilaian tinggi dari pengguna aplikasi di Google Playstore dengan rating 4.8 dari 5.0. Dilihat dari data per Agustus 2022, minimal ada 80% dari seluruh total pengguna yang memberi rating bintang 5 ke aplikasi Titipku. Tingginya rating dan komentar positif yang diperoleh Titipku tak lepas dari pelayanan yang baik, terutama dari tim operasional Titipku, di mana ada tim Jatiper dan tim Customer Experience di dalamnya.“Titipku memberikan kemudahan kepada customer untuk berkomunikasi dengan tim kami melalui berbagai channel yang kami punya dengan tujuan untuk selalu dekat dengan customer dan berusaha mengakomodir kebutuhan mereka dengan sebaik-baiknya,” ungkap Stephanus Deo Aquino selaku Chief Operation Officer Titipku.Pria yang akrab disapa Deo itu menambahkan, “Di Titipku ada Tim Customer Experience yang selalu siap untuk menerima dan mendengar customer, serta memberikan informasi dan solusi terbaik dan secepat mungkin untuk kepuasan customer Titipku,”.Rating tinggi pun diakui Deo tidak membuat timnya berpuas diri. “Saya rasa angka rating belum bisa membuat kami puas ya. Ada 2 hal yang terus Titipku maksimalkan dalam rangka menjaga dan meningkatkan kualitas kami yaitu yang pertama adalah terus berinovasi sesuai dengan kebutuhan customer, dan yang kedua adalah memberikan value lebih bagi customer kami.”“Pengembangan pelayanan Titipku selalu berorientasi pada kebutuhan pelanggan. Misalnya, inovasi yang dilakukan Titipku dikembangkan berdasarkan riset ke pelanggan. Kita juga sering mendapat insight berharga dari pelanggan melalui tim Customer Experience yang kami jadikan bahan pertimbangan untuk pengembangan Titipku ke depannya,” pungkas Deo.