Find Us On Social Media :

HP Gaming Murah Infinix Hot 20S Tawarkan Refresh Rate 120Hz, Harganya?

By Adam Rizal, Kamis, 3 November 2022 | 14:35 WIB

Infinix Hot 20S

Infinix Indonesia resmi meluncurkan smartphone terbarunya Infinix Hot 20S yang menawarkan spesifikasi gaming terbaik dengan harga Rp2 jutaan.

“Infinix Hot 20S dihadirkan untuk meneruskan seri Hot yang sudah lama dikenal dengan kemampuan gaming yang ganas,” kata Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix, Sergio Ticoalu.

“Infinix Hot 20S adalah smartphone yang menawarkan pengalaman gaming terbaik berkat refresh rate tertinggi dan chipset gaming gahar,” ujarnya.

Infinix mengklaim Infinix Hot 20S mengincar gamer yang ingin mendapatkan pengalaman gaming terbaik pada game mobile populer seperti Mobile Legends: Bang Bang dan PUBG Mobile.

Infinix Hot 20S mengusung layar 6,78 inci resolusi FHD+ HyperVision Gaming-Pro Display dengan refresh rate 120Hz. Kemampuan ini biasanya hanya ada di smartphone kelas high-end.

Smartphone itu mengusung chipset MediaTek helio G96, RAM 8GB dengan fitur Extended RAM sehingga bisa bertambah dan menjadi 18GB. Fitur pendukung lain di antaranya LinkPlus 1.0 untuk berpindah koneksi dari WiFi ke mobile data saat kualitas WiFi buruk.

Infinix Hot 20S mengusung baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan fitur fast charge 18W. Meskipun menonjolkan spesifikasi untuk gaming, Infinix Hot 20S masih punya kemampuan kamera yang bisa diandalkan.

Di bagian belakang ada kamera dengan kemampuan mode 50MP dan Super Night Mode. Jadi pengguna Infinix Hot 20S tetap bisa mengeksplorasi kemampuan fotografi tanpa minder di sela rehat bermain game.

Infinix Hot 20S dijual per tanggal 3 November 2022 lewat first sale di ecommerce Shopee dengan banderol Rp2.349.000.