Find Us On Social Media :

Redmi Pad Bakal Meluncur 17 November Mendatang, Ini Spesifikasinya

By Rafki Fachrizal, Kamis, 3 November 2022 | 17:45 WIB

Redmi Pad

Xiaomi mengumumkan bahwa Redmi Pad bakal resmi meluncur di Indonesia pada 17 November mendatang.

Peluncuran Redmi Pad dilakukan Xiaomi setelah sukses merilis Xiaomi Pad 5 pada September 2021 lalu,

Kehadiran tablet pertama dari lini produk Redmi tersebut melengkapi pilihan pengguna yang menginginkan tablet dengan layar besar untuk penggunaan berbagai skenario seperti streaming konten digital, bermain game, mengedit dokumen, virtual meeting, hingga kegiatan belajar mengajar secara virtual.

“Kehadiran Redmi Pad ini merupakan wujud dari komitmen Xiaomi untuk terus menghadirkan inovasi teknologi yang berhak untuk diakses semua lapisan masyarakat. Seperti yang selalu dihadirkan Xiaomi lewat produk terbarunya, kehadiran Redmi Pad tentunya melengkapi pilihan masyarakat modern yang ingin menikmati teknologi dalam berbagai skenario penggunaan mulai dari hiburan, produktivitas, dan juga parenting,” kata Associate Marketing Director Xiaomi Indonesia, Stephanie Sicilia.

Spesifikasi Redmi Pad

Redmi Pad hadir dengan layar 10,61 inch beresolusi 2K dan refresh rate 90Hz. Dilengkapi sertifikasi low light dari TUV Rheinland, Redmi Pad menjadi perangkat tablet pertama di dunia yang menerima sertifikasi SGS Low Visual Fatigue yang membuatnya nyaman dan aman di mata ketika digunakan dalam waktu yang cukup lama ataupun kondisi cahaya yang redup.

Soal dapur pacu, tablet ini dilengkapi chip MediaTek Helio G99 dengan fabrikasi 6nm. Selain itu, Redmi Pad juga dibekali baterai berkapasitas 8.000 Mah.

Redmi Pad turut dilengkapi quad speaker yang sudah mengadopsi teknologi audio Dolby Atmos. Untuk keperluan dokumentasi dan video call, Redmi Pad memiliki kamera utama 8MP dan kamera ultra-wide 8MP.

Redmi Pad mengusung desain metal unibody dengan ketebalan hanya 7,05 mm dan bobot 445 gram dan akan hadir di Indonesia dengan dua pilihan warna yaitu Graphite Gray dan Moonlight Silver.

Soal harga dari Redmi Pad yang memiliki slogan Tablet All in One - Pad for Fun, bakal diungkapkan pada peluncuran yang berlangsung 17 November 2022 nanti.

Baca Juga: Lima Alasan realme Pad Mini Cocok Jadi Gadget Buat Main Game