Find Us On Social Media :

Apple Watch Ultra Resmi Meluncur di Indonesia, Harganya Rp16 Juta

By Adam Rizal, Jumat, 18 November 2022 | 15:00 WIB

Apple Watch Ultra

Apple Watch Ultra resmi meluncur ke Indonesia dan sudah tersedia di iBox dan Digimap.

Harga Apple Watch Ultra dijual Rp 15.999.000 yang tersedia dalam strap berwarna Ocean Band, Alpine Loop, dan Trail Loop.

"Apple Watch Ultra kini tersedia di iBox.co dan iBox Official Shop Shopee dengan harga Rp 666.625/bulan," kata akun Instagram iBox Indonesia.

"Apple Watch Ultra, kini tersedia di digimap.co.id, Digimap Shopee Official Store, MAPCLUB atau Toko Digimap terdekat," kata akun Instagram Digimap Indonesia.

Apple Watch Ultra menawarkan layar besar yang menghasilkan kecerahan hingga 2.000 nits. Casingnya terbuat dari titanium dengan perlindungan tepi yang ditinggikan untuk tampilan.

Di bawah layarnya, ada adalah penutup kristal safir dan sebuah speaker tambahan di samping untuk suara bernada tinggi dalam keadaan darurat. Speaker ekstra dapat memberikan sirene 86-dB untuk keadaan darurat.

Tombol beranda dan mahkota digital terletak di sisi kanan Watch Ultra. Tiga mikrofon membantu menghadirkan audio yang jernih bahkan dalam kondisi berangin. Apple Watch Ultra menawarkan tampilan jam baru yang dapat disesuaikan yang disebut Wayfinder dan mengakomodasi lebih banyak informasi.

Ada tombol Action baru yang dapat disesuaikan untuk akses instan ke Compass Waypoints, Backtrack, atau Workouts. Fitur Backtrack membantu pengguna untuk menemukan jalan kembali melalui jejak saat dibutuhkan.

Apple Watch Ultra memiliki daya tahan baterai hingga 30 jam pada penggunaan biasa. Apple Watch Ultra adalah jam tangan pintar yang kokoh dan premium. Ini memiliki sertifikasi MIL-STD-810H dan dapat beroperasi dalam rentang suhu yang luas.