Find Us On Social Media :

Mouse Gaming Logitech G PRO X SUPERLIGHT Sekarang Tersedia Warna Merah

By Rafki Fachrizal, Jumat, 18 November 2022 | 16:30 WIB

Logitech G PRO X SUPERLIGHT

Mouse gaming Logitech G PRO X SUPERLIGHT baru saja meluncurkan varian warna terbarunya yaitu warna Merah.

Dibekali teknologi nirkabel LIGHTSPEED, sensor HERO 25K, dan desain mekanis terbaik di kelasnya, PRO X SUPERLIGHT dirancang secara kolaboratif dengan para gamer profesional untuk menjadi mouse gaming kompetitif terbaik di dunia.

“Permainan kompetitif menuntut standar kinerja yang lebih tinggi. Itulah mengapa Logitech G merancang PRO X SUPERLIGHT. Ini adalah mouse PRO kami yang paling ringan dan tercepat, dengan berat di bawah 63 gram — hampir 25 persen lebih ringan dari mouse PRO Wireless standar,” ujar Nicole Constance selaku Cluster Category Manager Logitech G Indonesia.

“Setelah sebelumnya hadir dengan tiga varian warna, yaitu hitam, putih, dan pink, kali ini mouse andalan para atlet eSports hadir dalam warna merah yang elegan dan menarik.” tambahnya.

PRO X SUPERLIGHT RED memiliki teknologi nirkabel 2.4 GHz LIGHTSPEED dengan konektivitas yang lebih responsif.

Mouse gaming ini memliki masa pakai baterai hingga 70 jam, sementara PTFE Mouse Feet tanpa aditif yang besar menawarkan pengalaman luncuran yang mulus untuk koneksi yang mulus ke game pengguna.

Mouse berwarna merah ini menampilkan sensor HERO 25K yang sangat presisi, cepat, dan konsisten untuk kontrol yang sangat halus.

Pada 25.600 DPI, ini adalah sensor mouse pertama di industri yang dapat secara akurat melacak pergerakan pada level sub-mikron — kira-kira 1/50 ketebalan rambut manusia — tanpa mengurangi akurasi.

Dengan sistem manajemen daya yang cerdas, HERO 25K dapat terus menyesuaikan frame rate berdasarkan pergerakan mouse, meminimalkan konsumsi daya dan memperpanjang masa pakai baterai. Ini 10X lebih hemat daya daripada sensor Logitech G sebelumnya — bahkan pada DPI tinggi.

Mouse gaming PRO X SUPERLIGHT RED dibanderol dengan harga Rp2,099,000,- dan mulai tersedia di Indonesia pada November 2022.

Baca Juga: Logitech Brio 4K Pro: Bidik Segmen Bisnis dengan Resolusi 4K