Find Us On Social Media :

Apple Watch Series 8 dan Watch SE 2 Resmi Dijual di Indonesia

By Adam Rizal, Sabtu, 19 November 2022 | 09:00 WIB

Apple Watch Series 8

Akhirnya, Apple Watch Series 8 dan Apple Watch SE 2 resmi meluncur ke Indonesia melalui distributor resmi Apple di Indonesia, iBox dan Digimap.

"Apple Watch Series 8 kini tersedia di seluruh online dan offline store iBox dengan harga Rp 333.292/bulan," kata akun Instagram iBox Indonesia.

"Apple Watch Series 8, kini tersedia di digimap.co.id, Digimap Shopee Official Store, MAPCLUB atau Toko Digimap terdekat," kata akun Instagram Digimap Indonesia.

"Apple Watch SE kini tersedia di seluruh online dan offline store iBox dengan harga Rp 208.292/bulan* dengan promo bebas cicilan sampai dengan 2 bulan*," dikutip dari akun Instagram iBox Indonesia.

"Apple Watch SE Gen-2, kini tersedia di digimap.co.id, Digimap Shopee Official Store, MAPCLUB atau Toko Digimap terdekat," kata akun Instagram Digimap Indonesia.

Apple Watch Series 8 hadir dala, varian warna Midnight, Silver, Starlight, dan Red. Adapun ukuran strap atau tali jam tangannya yakni 41mm atau 45mm. Harga Apple Watch Series 8 di Indonesia dijual Rp 7.999.000.

Sedangkan, Apple Watch SE 2 tersedia dalam varian warna Midnight, Silver, dan Starligh dengan model strap 40mm atau 44mm. Harga Apple Watch SE 2 di Indonesia dijual Rp 4.999.000.

Spesifikasi

Apple resmi meluncurkan wearable terbarunya Apple Watch Series 8 yang menawarkan banyak fitur canggih seperti mendeteksi sensor suhu dan dua sensor gerak baru untuk mendeteksi jika mengalami kecelakaan mobil yang parah.

Dengan sensor canggih itu, Apple Watch Series 8 mampu melacak perubahan suhu sekecil 0,1 derajat Celcius dan memeriksa suhu pengguna setiap lima detik.

Tak hanya itu, Apple Watch Series 8 dapat melacak suhu tubuh dalam semalam dan memberimu informasi tentang siklus ovulasi bagi mereka yang sedang menstruasi. Apple Watch Series 8 akan memberikan peringatan jika menstruasi Anda tidak teratur

Apple Watch Series 8 mulai tersedia di pasar pada 16 September. Apple Watch Series 8 sendiri dijual 399 Dolar AS atau sekitar Rp5 jutaan untuk model GPS dan 499 Dolar AS atau senilai Rp 7 jutaan untuk model seluler.

Apple juga memperkenalkan mode daya rendah yang akan memperpanjang masa pakai baterai jam tangan hingga 36 jam seperti dikutip The Verge.

Apple Watch Series 8 menyertakan beberapa fitur baru, yakni pengisian daya yang lebih cepat, peningkatan daya tahan, dan beberapa warna baru.