Find Us On Social Media :

PUBG Mobile dan Indomie Bakal Hadiahkan Gamer Jatah Indomie Setahun

By Indah PM, Sabtu, 19 November 2022 | 20:00 WIB

Replika Airdrop setinggi 2 meter di daerah wisata Kota Tua, Jakarta.

Indomie kembali membuat gebrakan baru dengan menggandeng salah satu brand gaming internasional PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) MOBILE untuk berkolaborasi dalam rangka 50 Tahun Indomie.

Inovasi yang dilakukan oleh salah satu brand PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk ini merupakan sebuah terobosan baru yang merangkul para pecinta gaming dengan makanan favorit gamer Indonesia, yakni Indomie.

Peluncuran kolaborasi yang dilakukan hari ini menghadirkan berbagai kegiatan dan item menarik bertema Indomie di dalam permainan PUBG MOBILE. Marketing Manager Indomie Vemri Veradi Junaidi mengatakan bahwa kolaborasi Indomie dengan PUBG MOBILE merupakan salah satu terobosan dalam rangkaian acara 50 Tahun Indomie untuk mempererat Indomie dengan masyarakat, khususnya komunitas gamer dengan brand gaming dunia PUBG MOBILE.

"Kali ini, Indomie dan PUBG MOBILE meluncurkan aneka in-game items, merchandise, dan penempatan giant airdrop PUBG MOBILE yang terinspirasi dari Indomie. Kami hadirkan kolaborasi Winner Winner Indomie Dinner ini sebagai bentuk apresiasi Indomie kepada masyarakat yang telah menemani selama 50 tahun," tutur Vemri.  

Dalam kolaboramie ini, para pemain PUBG MOBILE Indonesia berkesempatan untuk mendapatkan tidak hanya in-game item bertema Indomie dalam permainan PUBG MOBILE, tetapi juga produk Indomie secara gratis, yaitu Skin, Avatar Frame, Graffiti Spray, Backpack, dan ornamen dengan desain khusus Indomie.

Menariknya, PUBG MOBILE dan Indomie telah mempersiapkan hadiah jatah makan Indomie untuk satu tahun bagi tujuh pemain yang beruntung.

Serunya lagi, para penggemar juga dapat menyaksikan langsung replika airdrop setinggi 2 meter di daerah wisata Kota Tua, Jakarta. Giant airdrop berdesain khusus Indomie ini diharapkan dapat memberikan excitement bagi para pencinta Indomie dan juga para penggemar game PUBG MOBILE.

Disamping itu, ada in-game mission yang berhadiah aneka game item, dan juga 50 ribu Indomie gratis yang bisa didapatkan jika pemain menyelesaikan misi di dalam game tersebut dan memperoleh kode unik yang dapat ditukarkan di Indomaret terdekat. Promo ini berlangsung dari 14 sampai 20 November 2022.

Country Manager PUBG Mobile Indonesia Elvarica Noviyanti berharap kemeriahan Kolaboramie dapat dinikmati oleh penggemar PUBG MOBILE dan Indomie di seluruh Indonesia.

Indomie sendiri merupakan salah satu merek mi instan populer di Indonesia, bahkan Indomie juga telah melebarkan sayap kepopulerannya di beberapa negara lainnya di seluruh dunia. Fakta lainnya, Indomie juga merupakan asupan wajib bagi beberapa pemain e-sport profesional di Indonesia. Sehingga kolaborasi Indomie dan PUBG MOBILE ini tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar game FPS satu ini.