Find Us On Social Media :

Erajaya Active Lifestyle Luncurkan Nothing Ear (Stick) di Indonesia

By Cakrawala, Rabu, 23 November 2022 | 10:00 WIB

Erajaya Active Lifestyle meluncurkan headset TWS Nothing Ear (Stick) di Indonesia. Peluncuran Ear (stick) digelar dengan kolaborasi antara Urban Republic dan INVINCIBLE berupa pagelaran busana dan penampilan musisi Tuan Tigabelas di Melting Pot Astha District 8.

Erajaya Active Lifestyle beberapa hari lalu di Jakarta meluncurkan Nothing Ear (stick) di Indonesia. Hadir di tanah air melalui kanal daring dan luring, Erajaya Active Lifestyle menyebutkan Nothing Ear (stick) merupakan headset TWS yang memberikan penggunanya kenyamanan penggunaan, daya tahan baterai yang lama, dan kualitas suara yang di atas rata-rata. Pasalnya, Nothing Ear (stick) diklaim memiliki desain yang ergonomis, baterai yang bisa bertahan sampai 29 jam penggunaan, dan driver 12,6 mm custom yang bisa menghasilkan suara yang mumpuni.

“Sebagai bagian dari strategi manajemen produk, kami secara berkelanjutan terus mengembangkan memantau kebutuhan pelanggan dan menghadirkan produk gaya hidup aktif terkini. Nothing Ear (stick) menghadirkan pengalaman audio terbaik bagi para pengguna melalui desain unik dan bobot ringan tanpa harus berkompromi pada kualitas suara. Pelanggan setia kami bisa menikmati kecanggihan Ear (stick) yang bisa didapatkan dengan mudah di jaringan gerai ritel Erajaya Group sekaligus channel online. Kami yakin bahwa produk audio ini akan menjadi pelengkap gaya hidup aktif pengguna,” ujar Djohan Sutanto (CEO Erajaya Active Lifestyle).

Erajaya Active Lifestyle menambahkan Nothing Ear (stick) bisa menghasilkan audio yang detail, baik pada frekuensi tinggi maupun pada frekuensi rendah. Hadirnya teknologi Bass Lock yang akan menyesuaikan pengaturan audio dengan telinga pun akan memberikan pengalaman audio yang optimal dalam setiap situasi. Seperti telah disebutkan, baterai Nothing Ear (stick) bisa bertahan sampai 29 jam. Namun, hal itu diperoleh dengan bantuan wadahnya yang bisa digunakan untuk mengisi ulang energi baterai headset. Baterai headset-nya sendiri bisa bertahan sampai 7 jam.

Memiliki bobot 4,4 gram per unit headset (kiri saja/kanan saja), Nothing Ear (stick) sudah bisa didapatkan di jaringan ritel Urban Republic, iBox dan Erafone, di laman e-commerce Eraspace.com, Urban Republic Official Store di platform Tokopedia dan Shopee, serta di INVINCIBLE. Nothing Ear (stick) ditawarkan dengan harga Rp1.699.000.

Nothing Ear (stick).