Find Us On Social Media :

Fujifilm Instax Square Link Resmi Meluncur di Indonesia, Harganya?

By Adam Rizal, Rabu, 23 November 2022 | 13:00 WIB

Fujifilm resmi meluncurkan kamera Instax Square Link ke Indonesia

Fujifilm resmi meluncurkan kamera Instax Square Link ke Indonesia.

Presiden Direktur Fujifilm Indonesia, Masato Yamamoto mengatakan Fujifilm telah memberikan produk berkualitas tinggi dan layanan beragam untuk memenuhi kebutuhan pelanggan selama delapan dekade.

"Kini, kami membawa inovasi terbaru yaitu INSTAX SQUARE Link dan INSTAX SQUARE Link App ke Indonesia," kata Masato dalam keterangan resmi.

Marketing Manager instax Fujifilm Indonesia, Rena R. Sari mengatakan INSTAX SQUARE Link merupakan perangkat printer smartphone terbaru dari format Square yang dapat mencetak foto berbentuk persegi.

INSTAX Link Series dapat dihubungkan ke smartphone menggunakan INSTAX SQUARE Link app dan koneksi Bluetooth. Setelah dihubungkan, pengguna dapat mencetak berbagai foto yang tersimpan dalam smartphone di mana saja dan kapan saja dengan hasil cetakan tinggi.

"INSTAX SQUARE Link ini dilengkapi dengan tiga fitur unggulan terbaru yaitu, Cetak foto dan cetak foto dari video dengan mudah, AR Print dan INSTAX Connect," ujarnya.

Pengguna dapat memperbesar, mengecilkan atau merotasi image, menambahkan filter, dan menyesuaikan kecerahan image yang akan dicetak dengan mudah. Video yang tersimpan dalam smarphone juga dapat diunggah ke aplikasi.

Fitur AR Print memungkinkan pengguna mengekspresikan diri melalui foto dan membuat pesan bergambar yang penuh dengan kejutan dalam hasil cetakan. Ini dapat diakses melalui INSTAX SQUARE Link app.

Ada lima jenis efek dari fitur AR yaitu Add special FX, Add Photo, Add Background, Add Doodle, dan Add Text. Pengguna dapat menyimpan foto dalam format video ataupun still image dan mengunggahnya di media sosial.

Fitur INSTAX Connect dalam INSTAX SQUARE Link app dapat menambahkan tampilan chat message pada foto yang dapat disimpan pada smartphone ataupun dicetak. Kemudian pengguna dapat mengirimkan foto tersebut kepada kerabat ataupun keluarga. Mereka juga menambahkan tampilan chat messages baru di bawahnya.

Selain fitur-fitur unggulan itu, INSTAX SQUARE Link juga memiliki beberapa fitur lain seperti INSTAX Camera, Editable Print, Sketch, Edit and Print, Save Image, Enhanced Quality Prints, dan Natural mode.

Harga Fujifilm INSTAX SQUARE Link mulai Rp 2.399.000 yang tersedia dalam varian warna Ash White dan Midnight Green. Kamera ini sudah bisa dibeli di berbagai e-commerce.