Find Us On Social Media :

Kenali Lima Fitur Keren yang Ada di OPPO Enco Air2 Pro, Apa Saja?

By Dayu Akbar, Rabu, 30 November 2022 | 09:00 WIB

OPPO secara resmi telah meluncurkan TWS (True Wireless Stereo) paling anyarnya yaitu OPPO Enco Air2 Pro untuk pasar Indonesia. Sebagai TWS yang cocok untuk dukung segala aktivitas, mulai dari work from cafe hingga hybird working, OPPO Enco Air2 Pro sudah tersedia di Indonesia dan dibanderol dengan harga Rp1.099.000. Dengan harga segitu,apa saja fitur-fitur unggulannya? Berikut diantaranya:Active Noise Cancellation

Suasana di luar ruangan biasanya terbilang lebih bising jika dibandingkan dengan suasana kantor, tentunya ini akan mempengaruhi pengalaman mendengarkan musik hingga aktivitas meeting. Namun tak perlu khawatir, karena OPPO Enco Air2 Pro dilengkapi teknologi ANC (Active Noise Cancellation) yang dapat membantu mengurangi kebisingan di sekitar saat sedang mendengarkan musik ataupun meeting online sehingga tetap fokus di tengah keramaian.

Dual-Mic AI Noise Cancellation

OPPO Enco Air2 Pro hadir dengan dua mikrofon noise cancellation dan algoritme AI call noise cancellation yang mampu meningkatkan kejernihan suara atau vokal selama melakukan panggilan, sehingga dapat mendengar dan didengar dengan jelas setiap saat di kondisi apapun. OPPO Enco Air2 Pro mampu membedakan dan memisahkan suara manusia dan kebisingan di latar belakang, sehingga mampu mengoptimalkan aktivitas meeting dengan meredam suara bising dari lingkungan sekitar dan suara yang masuk ke dalam microphone akan lebih jernih.

Baterai Besar

Sebagai pendamping andal untuk menemani aktivitas, ketahanan daya tahan baterai menjadi hal penting. Dengan OPPO Enco Air2 Pro, Anda dapat mendengarkan musik selama 7 jam nonstop, dan aktif hingga 28 jam dengan casing pengisi daya. Uniknya lagi, pengguna bisa mendengarkan musik hingga 2 jam hanya dengan 10 menit pengisian.

Kontrol Audio Praktis

Pengguna tidak perlu lagi menyentuh perangkat laptop atau smartphone untuk mengoperasikan TWS, OPPO Enco Air2 Pro memiliki deretan fitur gestur yang praktis dengan tombol sentuh responsif. Pengguna bisa melakukan kontrol play & pause, beralih ke lagu berikutnya, menutup telefon, masuk ke voice assistant, beralih ke noise cancelling mode, hingga membesarkan dan mengecilkan volume dengan mudah hanya dengan melalui gestur.

Desain Ergonomis, Nyaman, dan Pas di Telinga

Berkat desain ergonomis yang ramping dan ringan meskipun memiliki driver yang besar, OPPO Enco Air2 Pro sangat nyaman di telinga saat digunakan di waktu yang lama. OPPO Enco Air2 Pro memiliki penutup telinga berbahan silikon yang ramah kulit yang tersedia dalam tiga ukuran untuk menyesuaikan telinga.