Find Us On Social Media :

Infinix Note 12 2023 Meluncur di Indonesia 8 Desember, Ini Spek-nya

By Adam Rizal, Minggu, 4 Desember 2022 | 10:10 WIB

Infinix Note 12 5G

Infinix Indonesia akan menghadirkan Infinix Note 12 2023 pada 8 Desember 2022. HP itu menjanjikan banyak fitur unggulan untuk Multitasking Digital para penggunanya.

Sergio Ticoalu (Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix) mengatakan lewat 'Unlock Your Multiverse', para XFans diharap dapat membuka dimensi lain dirinya dalam satu waktu bersamaan atau mencoba hal-hal baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya. "Semangat itu yang coba dihadirkan lewat Infinix Note 12 2023 yang memiliki performa tercepat dan juga mampu memberikan pengalaman multitasking yang sempurna ” kata Sergio.

Semangat Unlock The Multiverse juga akan dibarengi dengan perkenalan Chief Gaming Officer (CGO) Infinix. CGO ini nantinya akan memperkenalkan Infinix Note 12 2023 sambil menjelaskan keunggulannya.

Ia, kata Sergio, juga akan menjadi representatif Infinix bagi para XFans yang suka mobile gaming.

Infinix Note 12 2023 hadir dengan chipset MediaTek Helio G99 sebagai sumber tenaganya. Chipset itu pula bagian terpenting dari promosi keandalan Infinix Note 12 2023 dalam gaming, multitasking, atau kegiatan multimedia lainnya.

Infinix Note 12 2023 juga diperkuat oleh teknologi Extended RAM yang sangat bermanfaat untuk mempercepat proses transisi antar aplikasi.

Selain smartphone ini juga menggunakan layar AMOLED yang menjanjikan akan memanjakan mata pengguna.

Saat pertama diumumkan kehadirannya akhir September lalu telah langsung diketahui kalau seri ini adalah facelift dari Infinix Note 12 Pro 4G dan memberikan harga yang lebih rendah.

Perbedaan ada pada sensor kamera utama, yang mengganti 108 MP pada 12 Pro menjadi 50 MP. Infinix juga diduga mengurangi versi non-Pro menjadi hanya satu speaker.