Find Us On Social Media :

Serial Thriller “CONNECT” Sudah Mulai Tayang di Disney+ Hotstar

By Rafki Fachrizal, Kamis, 8 Desember 2022 | 14:00 WIB

Serial Thriller "Connect".

Setelah mendapat sambutan hangat dalam penayangan perdana di Busan International Film Festival dalam program On Screen, kini serial thriller berjudul “Connect” sudah resmi tayang di Disney+ Hotstar.

Serial thriller tersebut total memiliki 6 (enam) episode. “Connect” dibintangi oleh Jung Haein yang berperan sebagai Ha Dongsoo.

Ia merupakan manusia jenis baru yang dapat hidup abadi atau yang disebut dengan istilah ‘Connect’.

Suatu hari, ia diculik oleh sekelompok pencuri organ yang bertekad untuk mengambil matanya. Setelah terbangun di atas meja bedah ketika operasi berlangsung,

Dongsoo berhasil melarikan diri hanya dengan satu matanya yang tersisa. Setelah peristiwa itu, Dongsoo menyadari, matanya yang hilang kini digunakan oleh seorang pembunuh berantai yang tengah menghantui penduduk Seoul.

Bertekad untuk mengambil kembali matanya, Dongsoo akan mengejar sang pembunuh dan melakukan apapun agar dirinya dapat kembali utuh.

“Connect” disutradarai oleh Miike Takashi (“Audition”, “Ichi the Killer”, “Gozu”) dan juga dibintangi oleh Ko Kyungpyo (“Reply 1988”, “Seoul Vibe”, “Chicago Typewriter”) sebagai pembunuh berantai yang bernama Oh Jinseop, dan Kim Hyejun (“Kingdom”, “Inspector Koo”, “Matrimonial Chaos”) sebagai Irang, sosok yang misterius. 

Serial thriller “Connect” sudah mulai tayang sejak 7 Desember 2022 di Disney+ Hotstar, dan untuk menyaksikannya bisa berlangganan layanan terlebih dahulu.

Baca Juga: Membongkar Kecanggihan Teknologi Bola Piala Dunia Qatar Al Rihla