Find Us On Social Media :

Polytron Luncurkan Smart TV Baru yang Dilengkapi dengan Google TV

By Cakrawala, Sabtu, 10 Desember 2022 | 09:00 WIB

Polytron merilis smart TV barunya di tanah air. Masuk ke dalam lini Smart Cinemax Soundbar, Smart Cinemax Soundbar seri Google TV ini dilengkapi Google TV.

Polytron belum lama ini telah merilis seri baru smart TV-nya di tanah air. Polytron mengeklaim smart TV barunya itu hadir dengan kecanggihan yang belum tersedia pada aneka seri smart TV Polytron sebelumnya. Masuk ke dalam lini Smart Cinemax Soundbar, Polytron menyebut Smart TV baru itu dilengkapi dengan Google TV. Selain Google TV, Polytron menambahkan bahwa Smart Cinemax Soundbar seri Google TV dilengkapi pula dengan fasilitas-fasilitas lain yang bisa menambah kenikmatan pengguna dalam menonton.

"Smart TV terbaru dari Polytron ini menjadi televisi tercanggih, cukup dengan suara ‘Just Talk’ maka Anda bisa mengajak ‘ngobrol’ TV atau memberikan perintah pada TV untuk mengontrol perangkat smart home lainnya yang telah terhubung dengan smart TV. Smart Cinemax Soundbar seri Google TV ini tersedia dalam ukuran 43, 50, dan 55 inci dengan garansi selama 5 tahun termasuk panel LED,” sebut Bambang Athung (Product Manager, Polytron).

Adapun beberapa fasilitas lain yang hadir pada Polytron Smart Cinemax Soundbar seri Google TV seperti Dolby Vision, Dolby Atmos, dan gratis biaya berlangganan untuk mengakses konten premium Mola selama 12 bulan. Konten premium Mola yang dimaksud mencakup Mola Kids, Mola Sports, Mola Movies, dan Mola Living. Seperti namanya, Polytron Smart Cinemax Soundbar seri Google TV dilengkapi pula dengan soundbar. Sementara, untuk resolusinya, layar Polytron Smart Cinemax Soundbar seri Google TV memiliki resolusi 4K.

“Google TV dari Polytron ini didukung dengan resolusi layar 4K UHD yang memberikan pengalaman menonton 4 kali lipat lebih detail di banding TV Full HD dengan kemampuan menampilkan rentang kontras dan warna yang lebih luas. Didukung juga dengan teknologi yang diadopsi dari bioskop yaitu Dolby Vision dan Dolby Atmos untuk memaksimalkan tampilan gambar dan suara yang lebih detail dan lebih realistis. Makin lengkap dengan speaker soundbar terpisah yang mampu hasilkan suara lebih menggelegar,” jelas Bambang Athung sembari menambahkan seri smart TV tersebut juga telah mendukung MEMC (motion estimation, motion compensation) sehingga bisa menampilkan gambar dengan lebih mulus.

Polytron Smart Cinemax Soundbar seri Google TV sudah tersedia di pasar Indonesia. Polytron menyebutkan smart TV bersangkutan bisa diperoleh di toko-toko resmi Polytron yang tersedia di daring maupun aneka toko elektronik luring.