Find Us On Social Media :

Bagaimana Cara Mudah Tarik Uang Tunai Tanpa Kartu di ATM BCA?

By Adam Rizal, Minggu, 11 Desember 2022 | 14:10 WIB

BCA mobile error

Saat ini pelayanan perbankan semakin modern dan memudahkan para nasabahnya. Kini beberapa bank besar sudah menyediakan layanan pengambilan uang tanpa kartu sehingga Anda tidak perlu repot repot bawa kartu ATM.

Apalagi, jika Anda ketinggalan dompet, kehilangan kartu dan lain sebagainya, kamu tidak perlu khawatir untuk tarik uang.

Berikut cara mengambil uang tunai tanpa kartu lewat ATM BCA:

Cara Membuka Rekening BCA 

BCA

Saat ini membuka rekening BCA tidak perlu repot mendatangi kantor cabang bank karena calon nasabah bisa membuka rekening BCA secara online.

Pembukaan rekening BCA secara online bisa dilakukan melalui layanan M-Banking yaitu aplikasi BCA Mobile. Tentunya, Anda harus mengunduh aplikasi BCA Mobile di Play Store maupun App Store.

Adapun layanan pembukaan rekening yang tersedia adalah Tahapan BCA, Tahapan Xpresi, dan Tahapan Gold. Nantinya buku tabungan dan Kartu Paspor BCA dapat diambil nasabah melalui CS Digital setelah tabungan BCA atau rekening berhasil dibuat.

Berikut cara membuka rekening bank BCA secara online lewat aplikasi BCA Mobile, yang dihimpun dari laman resmi bank BCA :

Cara membuka rekening BCA online:

Demikian cara membuka rekening BCA secara online via BCA Mobile. Semoga membantu.