Find Us On Social Media :

TECNO Bakal Luncurkan HP 5G Phantom di Indonesia Tahun Depan

By Adam Rizal, Kamis, 15 Desember 2022 | 09:45 WIB

TECNO CAMON 19 Pro resmi meluncur di Indonesia

Penjualan smartphone 5G terus meningkat di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir, menyusul operator telekomunikasi di Indonesia pun sudah mengkomersialkan jaringan 5G di Indonesia. TECNO pun melihat smartphone 5G memiliki prospek cerah di Indonesia dan akan memboyong smartphone TECNO Phantom 5G di Indonesia tahun depan.

Head of Sales Tecno Indonesia, Agus Supangat mengatakan TECNO akan meluncurkan HP flagship 5G terbaru di pasar ponsel Indonesia pada 2023. Rencananya, TECNO akan menghadirkan smartphone TECNO Phantom tahun depan.

"Tahun depan kita akan bawa produk 5G kita ke pasar Indonesia," kata Agus saat peluncuran Tecno Camon 19 Pro di Jakarta, Rabu (14/12/2022).

Tecno Phantom Series mengusung kamera beresolusi 50 megapiksel (MP) yang dipadukan dengan mode beautification yang merupakan hasil pengembangan perusahaan itu sendiri. TECNO sudah memiliki pengalaman dalam dunia fotografi selama bertahun-tahun dan telah banyak mendapat penghargaan dalam hal teknologi ponsel.

"Tecno Phantom pada tahun depan akan kita usahakan untuk masuk ke pasar Indonesia," ucap Agus.

TECNO juga mengeklaim, tidak perlu menggunakan software tambahan untuk menghasilkan efek bokeh. Phantom X2 Pro hadir dengan efek alami sehingga mampu memproduksi gambar yang indah, baik pada siang maupun malam.

Tecno Phantom menggunakan resolusi 32 MP untuk kamera bagian depannya, dengan lensa yang berada di layar berukuran 6,8 inci amoled dengan refresh rate 120Hz dan sudah menggunakan Gorilla Glass Victus untuk bagian pelindungnya.

Tecno Camon 19 Pro

Tecno Camon 19 Pro

Tecno baru saja resmi meluncurkan Tecno Camon 19 Pro dan juga Tecno Camon Pro Mondrian Special Edition sebagai pilihan terbaru untuk konsumen di Indonesia. Tecno Camon 19 Pro hadir dengan sensor kamera RGBW beresolusi 64 MP dengan filter warna merah-hijau-biru-putih.

Country Manager Tecno Indonesia, Ryan Zhang menjelaskan, warna filter putih kamera ditambahkan untuk mendapatkan cahaya hingga 30 persen lebih banyak untuk mendukung foto malam. Selain itu, kamera pendukungnya juga sudah mencakup sensor telefoto 50 MP dengan zoom optik dua kali dan sensor kedalaman dua MP.

Selain itu, juga tersedia kamera selfie yang memiliki sensor 32 MP. Uniknya, kamera di ponsel sudah dilengkapi dengan OIS dan EIS, serta HDR. Tecno Camon 19 Pro yang hadir dengan tiga pilihan varian dibanderol mulai dari Rp 3,5 jutaan.

"Dengan hadirnya seri Tecno Camon 19 Pro di Indonesia, kami ingin menghadirkan pengalaman terbaik, mulai dari performa kamera yang luar biasa untuk kondisi minim cahaya seperti kamera kelas flagship, hingga mendukung kecepatan frame rate per second (FPS) terbaik yang tersedia dapat mendukung pengguna," kata Ryan.