Find Us On Social Media :

Bayar Wahana Bermain di Timezone Sekarang Sudah Bisa Pakai GoPay

By Rafki Fachrizal, Kamis, 15 Desember 2022 | 14:00 WIB

Timezone hadir di Mall Kelapa Gading 3 dengan beragam jenis permainan baru

Timezone berkolaborasi dengan GoPay untuk memudahkan proses transaksi di semua wahana bermain Timezone.

Kerja sama ini juga sebagai bukti komitmen Timezone Indonesia untuk memberi kemudahan dan melengkapi model transaksi yang sudah ada di semua venue Timezone Indonesia.

Head of Commerce Timezone Indonesia, Raden Bambang Sulistio mengatakan, “Bekerja sama dengan GoPay menjadi salah satu tujuan kami untuk semakin memberikan kemudahan bagi pengunjung Timezone Indonesia. Kerja sama ini juga semakin memperkuat posisi Timezone sebagai pusat rekreasi keluarga terbesar di Indonesia,” ungkap pria yang akrab disapa Bonnie.

Senada yang dikatakan Bonnie, Head of User Spend GoPay Kelvin Timotius menyambut optimis kerja sama ini.

Kelvin berharap GoPay dapat terus menjadi andalan masyarakat untuk beragam pembayaran dan pengaturan keuangan sehari-hari.

“GoPay terus memperluas layanan keuangan yang berfokus pada keamanan dan kenyamanan pengguna. Kami harap kerja sama dengan Timezone dapat semakin memperluas jangkauan layanan GoPay di lebih dari 70 gerai Timezone Indonesia, sehingga lebih banyak keluarga yang semakin nyaman bertransaksi nontunai dengan lebih aman,” ujar Kelvin.

Hadirkan Promo

Bersamaan dengan pengumuman kerja sama ini, kedua perusahaan turut menghadirkan promo menarik.

Selama periode promo, pengunjung akan mendapatkan benefit khusus ketika melakukan top-up TIZO di gerai Timezone Indonesia.

Setiap pengunjung yang melakukan top-up TIZO dengan GoPay di Timezone sebanyak Rp200 ribu otomatis akan mendapatkan bonus 20 TIZO yang setara dengan Rp20 ribu dan cashback GoPay sebesar Rp20 ribu.

Perlu dicatat, promo ini berlaku mulai dari 12 Desember 2022 hingga 28 Februari 2023.

 Baca Juga: 5 Manfaat Pakai QRIS dan Terima GoPay untuk Usaha, Bisa Lebih Untung!