Find Us On Social Media :

Lewat Kampanye Baru Ini, IM3 Rilis Paket Internet 100 GB Harga Promo

By Rafki Fachrizal, Jumat, 16 Desember 2022 | 16:25 WIB

Peluncuran Kampanye Terbaru IM3 Bertajuk “Era Baru Hidup Simpel”.

IM3 mengumumkan kampanye terbarunya yang bertajuk “Era Baru Hidup Simpel” pada Kamis, 15 Desember 2022.

Dalam kampanye tersebut, IM3 menghadirkan paket Freedom Internet 100GB dengan harga promo Rp137.500.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, menatakan, “Menyambut tahun baru menandakan bahwa kita akan memulai era baru hidup kita, di mana tentunya kita ingin memiliki kehidupan yang lebih simpel.”

“Untuk itu sebagai brand telekomunikasi digital yang selalu berusaha ada bersama pengguna setianya, IM3 mendukung hal tersebut dengan memberikan paket Freedom Internet sebagai enabler untuk memasuki era baru hidup yang lebih simpel. Kami sangat bersemangat menemani generasi muda Indonesia memulai era baru hidupnya dengan terus berkarya serta merayakan setiap hal-hal baru positif yang ditemui,” jelasnya lagi.

Para pelanggan IM3 bisa mendapatkan Freedom Internet 100GB dengan 100% kuota utama tanpa khawatir pulsa terpotong melalui aplikasi myIM3, *123*52*#, IM3 Official WhatsApp (08551000185), e-commerce, convenient store dan outlet terdekat.

Hadirkan 12 Musisi dalam Kampanye Terbaru IM3

Dalam kampanye terbarunya tersebut, IM3 juga menggandeng 12 musisi ternama di tanah air.

Musisi-musisi tersebut di antaranya Kunto Aji, Sal Priadi, Nadin Amizah, Rendy Pandugo, Fiersa Besari, Bilal Indrajaya, Idgitaf, Kelompok Penerbang Roket, Iwa K, Kill The DJ, Tuan Tigabelas, dan Asteriska.

Ke-12 musisi tersebut menciptakan sebuah video musik yang berjudul ‘Angin di Lautan’ (salah satu lagu hasil karya kolaborasi para musisi pada project Collabonation CAMP).

Video musik tersebut menceritakan bagaimana IM3 menemani perjalanan generasi muda Indonesia merasakan dan merayakan era baru hidupnya yang kini lebih simpel yang juga turut dirasakan para musisi yang terlibat di Collabonation tersebut saat berkarya.

Semua elemen audio-visual di dalam video musik itu dikemas dibantu oleh kolaborasi 2 sutradara yaitu Raesaka Yunus dan Surya Penny, yang telah banyak melahirkan berbagai karya dalam kampanye IM3 dan Collabonation.

Baca Juga: IM3 Ooredoo Hadirkan Layanan GERAI ONLINE Indosat Ooredoo