Find Us On Social Media :

Lexar Rilis CFExpress Type B Card Seri Gold Kapasitas 1 TB dan 2 TB

By Dayu Akbar, Selasa, 20 Desember 2022 | 09:00 WIB

Lexar mengumumkan kapasitas baru untuk kartu memori flash Seri B Card GOLD Series Lexar Professional CFexpress dalam dua pilihan yaitu 1 TB dan 2 TB.

Didesain untuk videografer profesional yang ingin merekam video berkualitas bioskop, kamera ini menawarkan kinerja sangat cepat dengan kecepatan baca hingga 1900MB/dtk dan tulis hingga 1500MB/dtk. Dengan kecepatan tulis berkelanjutan minimum 1300MB/dtk, Type B Card GOLD Series Lexar Professional CFexpress memungkinkan perekaman tanpa hambatan dari awal hingga akhir tanpa kehilangan bingkai, memungkinkan para profesional mendapatkan hasil maksimal dari kamera mereka. Dengan kapasitas besar, videografer profesional dapat menangani beban kerja yang berat tanpa harus terus-menerus mengganti kartu. Ini juga memiliki daya tahan yang kokoh untuk perlindungan tambahan terhadap elemen, termasuk suhu ekstrem, guncangan, dan getaran.

“Dengan meningkatnya permintaan video RAW 4K, 8K, dan 8K, opsi kapasitas besar ini adalah solusi sempurna bagi kreator profesional yang ingin merekam video berkualitas bioskop dan mempercepat alur kerja mereka dalam pascaproduksi,” ujar Joey Lopez, Director of Pemasaran. Untuk memaksimalkan alur kerja dan produktivitas profesional, kartu memori flash ini menawarkan peningkatan kinerja secara maksimal saat dipasangkan dengan Lexar Professional CFexpress Type B USB 3.2 Gen2x2 Reader. Hal ini dapat mempercepat alur kerja sehingga profesional dapat menghabiskan lebih banyak waktu untuk pengambilan gambar dan lebih sedikit waktu menunggu transfer.Lexar Professional CFexpress Type B Card GOLD Series akan tersedia dan tersedia bulan ini.