Find Us On Social Media :

OPPO Kolaborasi dengan Hypebeast Tampilkan 20 Tokoh Industri Kreatif

By Dayu Akbar, Selasa, 20 Desember 2022 | 10:00 WIB

Turut mendukung dan mengembangkan industri kreatif Indonesia, OPPO Indonesia berkolaborasi dengan Hypebeast Indonesia dengan meluncurkan Hypebeast Next 100 Indonesia. Diluncurkan 14 Desember 2022 di OPPO Gallery Gandaria City, Hypebeast Next 100 Indonesia merupakan pameran foto ataupun video yang terdiri dari individu paling berpengaruh dengan kontribusi luar biasa di bidang seni, fashion, desain dan lifestyle.Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan, “Hypebeast Next 100 Indonesia merupakan kolaborasi lanjutan antara OPPO dan Hypebeast Indonesia. Ini membuktikan keterlibatan dan dukungan OPPO dalam pengembangan industri kreatif.”

“Kali ini OPPO mengangkat teknologi MariSilicon X, namun berbagai teknologi muktahir kreatif lainnya juga akan terus dikembangkan pada smartphone OPPO, khususnya pada Reno series. Kami terus berupaya agar smartphone OPPO Reno series dapat memudahkan orang-orang yang terlibat di industri kreatif.”Foto dan video portrait keseluruhan figur dalam pameran ini diambil dengan smartphone OPPO yaitu OPPO Reno8 Pro 5G “The Portrait Expert”. Kamera OPPO Reno8 Pro 5G memiliki keunggulan yang dilengkapi dengan NPU pencitraan khusus pertama yang dikembangkan oleh OPPO, MariSilicon X.

Dengan dukungan kemampuan pemrosesan gambar yang kuat dari MariSilicon X, OPPO Reno8 Pro 5G menghadirkan berbagai fitur kamera inovatif ditambah dengan keberadaan Dual Sony Flagship Sensors IMX709 RGBW generasi baru di kamera depan, dan sensor IMX766 di kamera utama untuk pengalaman fotografi low-light dan malam hari yang sangat menakjubkan. Tokoh dalam pameran ini adalah:

1.    Akmal - Founder Ginseng Strip2.    Aji Handoko - Chief Experience Office Compass3.    Baskara Putra - Musisi dari .Feast, Hindia, dan Lomba Sihir4.    Tirta Mandira Hudhi - Doktor & Entrepreneur5.    Marshella Jastine - Creative Director MJ Office Team6.    Yostria Gintarsa - Co-founder ORBITGear7.    Sharon Angelia - Fotografer8.    Dennis Arthur - Fotografer9.    Andrea Norberg - Co-founder DIRT10.    Mar Kristoff - Visual Artist11.    Ryan Adyputra - Artist & Founder DOMESTIK12.    Mol Edrin - Creative Director DEVÁ STATES13.    Jonathan Andy Tan - Stylist14.    Sulaiman Said - Creative Director KAMENGSKI15.    BAP. - Musisi16.    Dwiky KA - Visual Artist17.    Fahmi Faisal - Founder Hi Jack Sandals18.    Rimbawan Gerilya - Digital Artist19.    Rubianda - Skateboarder20.    Christine Lafian - Creative Director SUKU