Find Us On Social Media :

MODENA Luncurkan RV 6040 GXBK yang Dukung Aplikasi Modena Smart

By Cakrawala, Kamis, 22 Desember 2022 | 11:00 WIB

MODENA meluncurkan penyedot debu, RV 6040 GXBK, yang selain mendukung auto pilot juga aplikasi Modena Smart sehingga bisa terkoneksi ke smartphone.

MODENA beberapa hari lalu di Jakarta mengumumkan telah meluncurkan RV 6040 GXBK. Merupakan penyedot debu, MODENA RV 6040 GXBK yang disebut juga dengan Robot Vacuum Cleaner maupun Smart Robot Vacuum & Mop ini diluncurkan dalam pergelaran MODENA Fair yang berlangsung sejak 9 sampai 17 Desember 2022 lau di MODENA Experience Center Kemang, Jakarta.

MODENA menyebutkan RV 6040 GXBK ditujukan untuk menunjang gaya hidup masyarakat Indonesia yang kini serba cepat. Lagi pula, selain mendukung auto pilot, MODENA RV 6040 GXBK juga mendukung aplikasi MODENA Smart sehingga bisa dikendalikan dari smartphone. MODENA pun menegaskan bahwa Robot Vacuum Cleaner RV 6040 GXBK ini adalah salah satu dari lini produk MODENA IoT alias masuk dalam kategori produk IoT (internet of things).

“Pandemi COVID-19 telah mengubah gaya hidup masyarakat menjadi serba digital. Sekarang, dengan aktifitas yang sudah kembali ke normal, belum lagi dengan jadwal pekerjaan yang semakin padat, menuntut adanya gaya hidup serba cepat, sehingga memiliki peralatan rumah tangga yang dapat diandalkan secara otomatis sudah menjadi kebutuhan untuk menunjang gaya hidup yang dinamis,” ujar Teddy Wijaya (Product Marketing Department Head MODENA).

MODENA menambahkan bahwa RV 6040 GXBK dirancang dengan berbagai fitur seperti Advanced Gyroscopic Navigation, Smart Mop System, dan Deep Clean Mode. Advanced Gyroscopic Navigation memungkinkan MODENA RV 6040 GXBK memiliki gerakan gesit dan bebas intervensi di aneka permukaan sehingga dapat melakukan pembersihan yang efisien dan tidak repetitif dengan pembersihan zig-zag.

Sementara, Smart Mop System membuat MODENA RV 6040 GXBK memiliki sistem pengepel cerdas yang secara otomatis mendeteksi permukaan kotor sehingga membuatnya bisa menyesuaikan pengaturan untuk hasil pembersihan maksimal. Deep Clean Mode sendiri lebih ditujukan untuk yang memiliki hewan peliharaan yang berbulu. Dengannya, MODENA RV 6040 GXBK dapat menghisap kotoran lebih kuat dan bulu halus akan lebih mudah untuk dibersihkan.

Adapun dukungan terhadap aplikasi MODENA Smart, seperti telah disebutkan membuat MODENA RV 6040 GXBK bisa dikendalikan dari smartphone. Melalui aplikasi MODENA Smart, seseorang antara lain bisa menjadwalkan, mengendalikan secara langsung, dan memilih mode pembersihan MODENA RV 6040 GXBK dari mana saja selama terkoneksi ke internet. Tentunya agar hal itu bisa terjadi, MODENA RV 6040 GXBK juga perlu terhuhubung dengan jaringan Wi-Fi yang terkoneksi ke internet.

"RV 6040 GXBK ini dirancang untuk mereka yang mengutamakan kepraktisan dengan fungsi dan hasil yang maksimal. Disamping fungsinya yang memang sangat membantu, kali ini bahkan semuanya dapat dioperasikan dan dikontrol dengan mudah dari mana saja melalui aplikasi MODENA Smart yang sudah tersedia di AppStore maupun PlayStore,” sebut Teddy Wijaya.

Menilik sejumlah e-commerce, MODENA RV 6040 GXBK ditawarkan dengan harga Rp3.500.000. Namun, kini sedang didiskon menjadi Rp2.625.000.