Find Us On Social Media :

Qiscus Sabet Dua Penghargaan di Ajang Top Digital Awards 2022

By Liana Threestayanti, Kamis, 22 Desember 2022 | 20:43 WIB

Perusahaan teknologi penyedia platform omnichannel customer engagement, Qiscus berhasil menyabet dua penghargaan di ajang TOP DIGITAL Awards 2022.

Perusahaan teknologi penyedia platform omnichannel customer engagement, Qiscus berhasil menyabet dua penghargaan di ajang TOP DIGITAL Awards 2022

Dua penghargaaan tersebut adalah Top Digital Implementation dan Top Leader on Digital Implementation. 

“Suatu kehormatan bagi Qiscus untuk menerima 2 (dua) penghargaan sekaligus pada acara TOP Digital Awards. Tentunya semua ini berkat kerja keras dan kontribusi luar biasa dari seluruh tim Qiscus yang selalu berinovasi dan menghadirkan solusi digital terdepan bagi para bisnis di luar sana,” ujar Delta Purna Widyangga, CEO dan Co-Founder Qiscus.

Penghargaan TOP Digital Implementation 2022 diberikan karena Qiscus dinilai para juri  berhasil menjadi perusahaan yang memiliki tata kelola TIK dalam hal kebijakan, organisasi, penerapan sistem, dan prosedur yang sangat baik. 

Kategori ini juga menilai bahwa Qiscus sudah berhasil mengimplementasikan teknologi digital dan penggunaannya di seluruh divisi, serta menyediakan infrastruktur pendukung teknologi digital yang sudah sesuai dengan kebutuhan saat ini.

Sementara itu, penghargaan TOP Leader on Digital Implementation 2022 secara khusus diberikan kepada CEO dan Co-Founder Qiscus, Delta Purna Widyangga yang dinilai memiliki peran dan komitmen yang tinggi dalam keberhasilan implementasi dan pemanfaatan teknologi digital di perusahaannya.

Diselenggarakan oleh IT Works, TOP Digital Awards merupakan ajang penganugerahan penghargaan tahunan di bidang IT, Telekomunikasi, dan Teknologi Digital, yang terbesar dan paling komprehensif di Indonesia.

Sesi penjurian yang berlangsung secara daring pada 28 Oktober 2022 dimoderatori oleh Dwinda Ruslan selaku Co-Founder dari Yayasan Pengembangan Keuangan Mikro (PAKEM). Sedangkan para juri yang terlibat adalah Melani K. Harriman selaku CEO di Melani K. Harriman & Associates; Agnes Lim sebagai perwakilan dari Awesome Consulting; Subandi sebagai perwakilan dari DBC Consulting/Univ.Budi Luhur; Nina Kurnia Hikmawati selaku perwakilan dari Asosiasi Perguruan Tinggi Ilmu Komputer (APTIKOM); serta Nurul Y Setyabudi sebagai perwakilan dari Indonesia Telecommunication User Group (IDTUG) dan Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) DKI Jakarta.

“Dengan didapatkannya kedua penghargaan ini, menjadi motivasi tersendiri bagi Qiscus untuk terus berinovasi dan berkomitmen dalam menghadirkan berbagai solusi digital yang semakin relevan dengan kebutuhan bisnis saat ini, tentunya dengan terus berfokus pada customer experience," tutup Evan Purnama, CTO dan Co-Founder Qiscus.