Find Us On Social Media :

Lenovo IdeaPad Duet 5i, Laptop Detachable dengan Intel Alder Lake

By Dayu Akbar, Selasa, 27 Desember 2022 | 17:30 WIB

Lenovo Indonesia menghadirkan laptop detachable terbaru yang dipersenjatai dengan pilihan prosesor hingga Intel Core i7 generasi ke-12 melalui seri Lenovo IdeaPad Duet 5i. Hadir dalam pilihan warna storm grey, Lenovo IdeaPad Duet 5i menggunakan prosesor low voltage yang memungkinkan bekerja dengan maksimal tanpa perlu khawatir dengan masa pakai baterai yang pendek.Lenovo IdeaPad Duet 5i memungkinkan pengguna untuk beraktivitas secara leluasa dan berkreasi dimanapun dan kapanpun dengan mudah, menciptakan dunia digital yang lebih inklusif dimana para konsumen bisa memiliki akses laptop yang kaya akan fitur namun tetap ringan. Pengguna dapat menikmati layar yang luas dengan aspek rasio 16:10 yang sudah terlindungi dari sinar biru dan tersertifikasi TUV Rheinland. Selain itu, pengguna dapat menambah Lenovo Active Pen 3 sehingga cocok untuk para kreatif yang ingin menumpahkan inspirasinya.

 Untuk melengkapi performa Lenovo IdeaPad Duet 5i, tersedia Lenovo Smart Power yang menyesuaikan daya dengan beban kerja yang sedang dijalankan. Caranya cukup tekan tombol ‘Fn+Q” untuk memilih mode termal sesuai kebutuhan. Mode ini hadir dengan tiga pilihan yang terdiri dari Hi Power, Long Hours, dan Balance Performance.

Tidak perlu khawatir akan daya baterai karena sudah dilengkapi dengan Rapid Charge yang dapat memberikan 2 jam waktu penggunaan hanya dengan pengisian daya selama 15 menit saja. Fitur cerdas lainnya adalah Lenovo Smart Note yang memungkinkan pengguna dapat langsung mencatat tanpa perlu login dan secara otomatis akan tersimpan di OneNote/OneDrive. Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia menambahkan “Laptop Lenovo IdeaPad Duet 5i sangat cocok bagi mereka yang membutuhkan perangkat untuk berbagai macam kebutuhan dengan gaya hidup hybrid dengan bentuk yang ringkas dan juga tahan lama.”

“Para presenter bisnis, guru, dan pelajar dapat menikmati produktivitas tinggi dan juga hiburan berkualitas dengan menggunakan berbagai macam mode, mengubah cara orang menjalani hari, bekerja, dan bermain dengan teknologi yang lebih cerdas sesuai dengan keinginan para pelanggan,” lanjutnya. Laptop IdeaPad Duet 5i dapat dibeli di Lenovo Exclusive Store, Official Store dan Authorized Store dengan harga mulai dari Rp15.499.000. Laptop ini juga dilengkapi dengan layanan Accidental Damage Protection dan Premium Care selama 2 tahun.