Find Us On Social Media :

Bagaimana Cara Menyembunyikan Postingan Story dan Feed di Instagram?

By Adam Rizal, Selasa, 3 Januari 2023 | 13:30 WIB

Instagram Stories

Saat ini Instagram menghadirkan fitur yang memungkinkan penggunanya menyembunyikan atau mute postingan dari seseorang yang tak diinginkan tanpa perlu unfollow akun. 

Hal itu membuat pengguna bersangkutan tidak dapat melihat postingan feed, reels, hingga IG Stories dari sesorang yang di-mute tersebut. Sebaliknya, mereka yang di-mute akan tetap bisa melihat postingan Anda. 

Berikut beberapa ciri yang mengindikasikan jika pengguna di-mute oleh orang lain di Instagram. Pertama, jika seorang pengguna dulunya sering menyukai (likes) atau mengomentari postingan kita, namun, tiba-tiba menghilang atau jarang memberi likes dan komen lagi, maka kemungkinan kita disenyapkan atau di-mute olehnya.

Kedua, pengguna yang kita curigai itu masih aktif me-likes dan mengomentari postingan orang lain. Maka kemungkinan besar kita memang di-mute. 

Ketiga, ketika seseorang yang biasa melihat stories Instagram kita tak lagi muncul dalam daftar penonton IG Stories, bisa jadi IG stories di-mute atau postingan feed kita juga di-mute sepenuhnya  

Berikut cara menggunakan fitur mute story dan feed di Instagram seperti dikutip Business Insider: