Find Us On Social Media :

HyperX Luncurkan Satu Controler dan Dua Mouse Gaming di CES 2023

By Dayu Akbar, Jumat, 6 Januari 2023 | 14:30 WIB

Melalui gelaran CES 2023, HyperX mengumumkan produk barunya yaitu HyperX Clutch Gladiate yang merupakan controler dengan kabel untuk Xbox dan mouse gaming HyperX Pulsefire Haste 2 generasi terbaru dalam versi kabel dan nirkabel. HyperX Clutch Gladiate jadi controler Xbox yang memiliki fitur kunci pemicu ganda dan tombol belakang yang dapat dipasang ulang untuk mengoptimalkan kontrol dan menyesuaikan dengan cara berbeda yang dimainkan oleh berbagai gamer. Hadirnya motor gemuruh ganda yang kuat menambahkan isyarat umpan balik gaya yang imersif dan intuitif. Dengan pegangan bertekstur, Clutch Gladiate memberikan pegangan pengontrol yang nyaman dan aman dan juga dilengkapi jack stereo 3,5mm untuk menyambungkan headset kabel dengan mudah. Sementara itu, HyperX Pulsefire Haste 2 versi kabel hadir dengan desain kerangka ultra-ringan yang menawarkan gerakan lebih cepat.Mouse berfitur lengkap ini memberikan tingkat polling hingga 8000Hz dan memberikan gerakan kursor yang cepat dan halus dengan Sensor HyperX 26K presisi tinggi dengan pengaturan DPI asli hingga 26K DPI. Mouse ini juga menggunakan HyperX Switch yang tahan lama dan responsif, dengan rating 100 juta klik. Sedangkan HyperX Pulsefire Haste 2 versi nirkabel menawarkan konektivitas nirkabel ganda dengan teknologi wireless Bluetooth dan dengan Teknologi wireless kelas game 2,4GHz. Dengan berat 62 gram, mouse nirkabel Pulsefire Haste 2 menawarkan gerakan lebih cepat dan masa pakai baterai hingga 100 jam dengan sekali pengisian daya. wireless Pulsefire Haste 2 menghadirkan gerakan kursor yang cepat dan halus dengan Sensor HyperX 26K presisi tinggi dengan pengaturan DPI asli hingga 26K DPI. Pulsefire Haste 2 versi kabel dan nirkabel juga dapat disesuaikan dengan perangkat lunak HyperX NGENUITY dan memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasi pengaturan DPI, pencahayaan RGB, penetapan tombol, kinerja sensor, dan merekam makro.

Edisi KhususSelain peluncuran produk baru, HyperX juga akan menampilkan contoh keyboard, headset, mouse, dan produk game lainnya yang dipersonalisasi selama CES 2023. Seri pertama yang direncanakan dari peningkatan periferal cetak 3D adalah keycaps khusus edisi terbatas.

HyperX akan berkolaborasi dengan pengembang game, tim esports, pembuat konten, influencer, dan tim kreatif internal untuk membuat dan mendesain produk ramah penggemar yang dapat digunakan saat bermain game atau dikumpulkan sebagai kenang-kenangan atau koleksi berharga.Selama CES 2023, HyperX akan memamerkan tombol custom edisi terbatas pertamanya, berdasarkan desain unik HyperX Cozy Cat yang dikembangkan oleh HyperX, dan dipilih oleh komunitas game-nya. Produk HX3D diproduksi pada printer 3D HP Inc. menggunakan bubuk nilon bekas pakai yang ramah lingkungan. Tombol Drop tambahan direncanakan sepanjang tahun dengan kolaborasi desain yang direncanakan dengan pencipta, influencer, duta besar, dan mitra selebritas dan non-endemik lainnya.