Find Us On Social Media :

Lion Parcel Resmi Kenalkan Asisten Virtual Liona, Ini Keunggulannya

By Adam Rizal, Senin, 23 Januari 2023 | 15:30 WIB

Ilustrasi Lion Parcel

PT Lion Express atau Lion Parcel resmi memperkenalkan layanan virtual assistant-nya, Liona sebagai wujud komitmen Lion Parcel untuk meningkatkan pelanggan yang lebih praktis dan mudah diakses.

Chief Experience Officer Lion Parcel Budi Santoso mengatakan kehadiran layanan virtual Liona itu juga sejalan dengan permintaan pengiriman yang terus meningkat. Tonase pengiriman Lion Parcel meningkat lebih dari 70 persen secara tahunan pada tahun 2022.

"Hal ini termasuk informasi terkait jangkauan pengiriman, ongkos kirim, status pengiriman, hingga informasi seputar kerja sama dalam bentuk keagenan yang ditawarkan," kata Budi, dalam siaran persnya.

Liona akan menjadi wajah baru customer service Lion Parcel dan siap membantu setiap pelanggan atau calon pelanggan yang sedang mencari informasi seputar Lion Parcel dan layanannya.

Customer experience merupakan faktor penting bagi perusahaan jasa seperti Lion Parcel. Pihaknya pun menyadari pentingnya menghadirkan layanan customer service yang fleksibel dan mudah diakses dari berbagai platform.

"Liona hadir sejalan dengan prioritas perusahaan dalam menghadirkan customer experience terbaik bagi para pelanggan secara end-to-end," ujarnya.

Dia mengklaim, peningkatan kualitas customer experience Lion Parcel telah menjadi salah satu fokus selama satu tahun terakhir.

"Kami harap para pelanggan dapat dengan nyaman dan leluasa menghubungi Lion Parcel untuk mengajukan pertanyaan atau mengungkapkan keluh kesahnya, sehingga kami pun dapat terus meningkatkan kualitas layanan sesuai dengan masukan dari mereka," jelasnya.