Tidak hanya menyediakan rangkaian produk laptop, Lenovo juga telah memiliki rangkaian layanan seperti Premium Care dan Accidental Damage Protection guna memberikan ketenangan bagi pengguna ketika terjadi hal yang tidak diinginkan seperti kerusakan laptop, troubleshooting, dan lainnya. Guna memudahkan konsumen, Lenovo kini meluncurkan layanan Appointment Booking System (ABS) melalui WhatsApp. Hal ini bertujuan untuk mengefisiensikan proses memperbaiki perangkat Lenovo. Layanan ABS dari Lenovo memberikan solusi dari tantangan yang sering ditemukan dalam melakukan booking dengan cara konvensional seperti menunggu antrian, memerlukan waktu untuk melakukan reschedule, dan lainnya. Kini dengan layanan ABS dari Lenovo, booking janji pertemuan untuk service segala perangkat Lenovo Anda dengan mudah hanya dengan beberapa klik saja. Nantinya Anda dapat memilih tanggal janji pertemuan dan lokasi Authorized Service Center Lenovo terdekat tanpa harus menunggu antrian yang lama. Reschedule pun dapat dilakukan langsung dari smartphone sehingga aktivitas yang dulunya memakan waktu menjadi cepat dan sederhana. Tidak hanya itu, konsumen juga bisa memeriksakan kondisi laptop melalui layanan PC Health Check yang ditawarkan di setiap Authorized Service Center Lenovo. “Menambah rangkaian purna jual terbaik kami, kami menyediakan layanan Appointment Booking System untuk para pengguna perangkat Lenovo di Indonesia. WhatsApp merupakan pilihan utama aplikasi pengirim pesan masyarakat Indonesia.” ucap Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia. Layanan Appointment Booking System Lenovo bisa digunakan melalui WhatsApp Lenovo di +62-21-5085-1766 serta melalui link https://www.lenovo.com/id/in/lenovoservices. Layanan PC Health Check juga tersedia untuk para pengguna yang melakukan booking melalui layanan Appointment Booking Service Lenovo di Authorized Service Center terdekat Anda.